Empat Tren Make Up 2017

PinkKorset.com, Jakarta – Make Over merilis empat tampilan make up yang mewakili tren tahun depan.

Stephanie Lie, Make Over Brand Manager mengatakan, ada empat tren make up 2017. “Ada underworld, iscamdescent, ultra violet dan sheen,” ujarnya dalam Jakarta Fashion Week 2017 di Senayan City, Jakarta, Selasa (25/10/2016).

Underworld yang merupakan refleksi kekuatan seorang perempuan. Tampilan ini  merupakan padanan smudged smoky eyes yang dipadu lipstik merah gelap. Ini terinspirasi dari tampilan di DKNY dan Altuzzarra Spring Summer 2017.

Kedua, Incandescent,  yang merefleksikan passion perempuan terhadap ambisinya. Tampilan ini memadankan warna metalik, seperti silver dan emas serta efek shimmer dari glitter di bagian mata. Kemudian, bibir diisi dengan warna nude untuk mengimbangi efek glam yang intens di bagian mata.

make-over

Selanjutnya, Ultra violet yang merupakan gambaran feminisme pada level maksimal, dimana palet warna fuschia dan pink mendominasi keseluruhan tampilan. Tren ini terinspirasi dari Nina Ricci, Cushnie Et Ochs dan Dolce Gabbana Spring Summer 2017.

Kemudian, Sheen merupakan representasi tampilan klasik dengan mengusung ‘kejutan’ berupa penggunaan warna terang untuk menjadi pusat perhatian di tengah tampilan natural di salah satu fitur wajah. Playful twist ini bisa diaplikasikan dalam eyeshadow ngejreng yang dipadu dengan lipstik warna natural.

make-over1