Begini Co-Working Space Penthouse di Jakarta [greenhouse]

Begini Co-Working Space Penthouse di Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Greenhouse hadirkan co-working space di ruang teratas gedung pencakar langit dengan beragam fasilitas, desain ramah lingkungan dan pemandangan kota nan inspiratif.

Berbeda dengan co-working space umumnya, Greenhouse justru menyuguhkan suasana berbeda dengan mendirikan di ruang teratas di lantai 25 gedung Multivision, Kuningan, Jakarta. Area seluas 1.800 meter persegi ini dikelilingi kaca sehingga leluasa memandang 360 derajat Kota Jakarta.

Dengan atap setinggi 9 meter ini Greenhouse menghadirkan nuansa ramah lingkungan dan kesan natural dengan beragam tanaman yang dikombinasikan kayu dna batu alam. Ruang rancangan kepala perguruan tinggi Lasalle, Singapura, Xin Wei ini juga dilengkapi kafe dan bar kelas dunia.

“Kami ingin memberikan lingkungan hijau yang menstimulasi pengguna dan memberikan mereka nuansa di taman di atas langit,” ucap Co-Founder Greenhouse Manish Nathani di sela-sela peresmian Greenhouse di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

[Salah satu sudut ruang kerja Greenhouse]

Lebih lanjut, Manish menganggap Greenhouse adalah co-working space penthouse pertama di Jakarta bahkan di Asia Tenggara.

Co-working space ini juga menjadi ekosistem para pengusaha start-up mengembangkan kreativitas, menjalin komunitas dan berkolaborasi. Beberapa studi menunjukkan, co-working space meningkatkan produktivitas. Sebuah survei melaporkan, 70% responden merasa lebih sehat dibanding bekerja di kantor tradisional dan 50% dari mereka mendapatkan pendapatan lebih tinggi.

Sebagai upaya mendukung kolaborasi bisnis dan pengguna, perusahaan ini meluncurkan Green House Program. Saat ini program tersebut bernilai US$50.000 untuk produk layanan in-kind bagi anggota Greenhouse.

Manish menambahkan, tim event Greenhouse fokus menarik acara kelas dunia seperti Start-up Weekend, Silicon Drinkabout dan inisiatif sosial acara Fishackathon.

[ikon Greenhouse

“Objektif kami mengelola acara berkualitas untuk memberikan dampak positif terhadap start-up dan inovasi ekosistem di Indonesia,” sambungnya.

Tersedia tiga produk utama, Hot Desk, Dedicated Desk, dan Private Office. Produk Hot Desk dirancang bagi para ahli mobile yang menginiginkan layanan dan lokasi terbaik. Sementara Dedicated Desk dan Private Office sesuai untuk tim yang bertujuan mengubah dunia. Semua anggota mendapat undangan ekslusif di acara Greenhouse dan mendapatkan kelas serta sesi workshop gratis.

[Desain ruang kerja Greenhouse]

Co-working space berkapasitas 300 orang ini juga menyajikan layanan korporat, termasuk alamat bisnis terdaftar, layanan pendirian perusahaan, ruang akunting layanan administratif, printing, ruang acara dan penyewaan ruang rapat.

Didukung para venture capital dan pendiri dari Indonesia serta Singapura, Greenhouse berencana menambah empat co-working space di Indonesia, Vietnam dan Filipina hingga 2019.

Belum Ada Berita Terkait