15 Cara Menggoda Pasangan Anda Foto: idiva

15 Cara Menggoda Pasangan Anda

PinkKorset.com, Jakarta – Melihat pasangan Anda hanya mengenakan handuk atau celana pendek, tentunya membuat Anda sangat tergoda.

Para lelaki memang senang mengenakan baju seadanya atau celana pendek untuk bersantai di rumah. Meskipun terlihat seksi, Anda pastinya lebih menyukai bila si dia tidak memakai apapun.

Setelah Anda telah berhasil melucuti semua pakaian di tubuh pasangan Anda, ada beberapa hal berdosa yang dapat dilakukan untuknya. Ia pun akan segera menikmati momen sensual ini bersama Anda.

Heads Up

15 Cara Menggoda Pasangan Anda

Foto:idiva

Beri kejutan ketika pasangan Anda sedang menonton TV dengan celana pendek. Berlututlah dan beri blow job tanpa diminta. Hal ini akan membuatnya sangat bergairah dan ia pun akan segera memberi balasan yang cukup ‘panas’.

Tanggalkan Pakaian Anda

15 Cara Menggoda Pasangan Anda

Foto: mensfitness

Ketika pasangan Anda hanya memakai celana pendek dan melakukan sesuatu di rumah, Anda bisa tanggalkan pakaian Anda dan segeralah tempelkan tubuh Anda ke dia. Suatu ledakan sensual pasti akan segera mengikuti.

Jadi Partner yang Baik

15 Cara Menggoda Pasangan Anda

Foto: google

Laki-laki menikmati masturbasi, maka ini adalah kesempatan baik untuk menawarkan bantuan untuk melakukan untuknya. Biarkan ia memandu dan menunjukkan Anda langkah-langkahnya. Nikmati peran sebagai partnernya dan ikuti arahannya. Bermain dengan kejantanannya dan memberinya orgasme, akan menjadi hal manis yang selalu diingat olehnya.

Cubit Putingnya

15 Cara Menggoda Pasangan Anda

Foto: idiva

Tidak ada yang tahu kalau laki-laki menyukai bila puting mereka dicubit. Bila Anda menemukan pasangan Anda bertelanjang dada keluar dari kamar mandi, coba cubit mesra putingnya dengan jemari Anda. Seks liar pun akan segera menyusul.

Tarian Erotis

15 Cara Menggoda Pasangan Anda

foto: cosmo

Buat lelaki Anda menanggalkan semua pakaiannya dan duduklah di pangkuannya. Anda bisa mulai menari dengan gerakan sensual dan perlahan untuk menaikkan libidonya. Gelitiklah bagian sensitifnya dan gerakkan jemari Anda menjelajahi seluruh tubuhnya. Tak perlu lama untuk menunggu tanggapannya. Ia pasti akan segera menyergap Anda.

Tutup Matanya

15 Cara Menggoda Pasangan Anda

Foto: idiva

Tangkap si dia ketika tidak mengenakan apapun. Tutup mukanya dengan sehelai kain dan bawa ke ranjang. Kenyataan bahwa Anda mengambil langkah memimpin membuatnya ingin segera mengambil alih. Ia pun akan tahu kapan gilirannya tiba untuk membuat Anda merasa di awang-awang.

Potongan Es Batu

15 Cara Menggoda Pasangan Anda

Foto: google

Masukan es batu di mulut Anda dan susuri seluruh tubuhnya. Sensasi dingin yang muncul adalah cara terbaik untuk menggodanya dan membuatnya bergairah. Biarkan dia melakukan hal yang sama untuk Anda dan nikmatilah momen ‘panas’ yang muncul.

Mandi Bersama

15 Cara Menggoda Pasangan Anda

Foto: pap.az

Ajak pasangan Anda ke ke kamar mandi. Gosok badannya dari kepala sampai kaki dan fokuslah pada daerah-daerah sensitifnya. Lakukan gerakan ini secara perlahan hinggasi dia orgasme. Jangan lupa untuk memintanya untuk melakukan hal yang sama untuk Anda.

G-spot

15 Cara Menggoda Pasangan Anda

Foto: realbeauty

Ya! Laki-laki juga memiliki G – spot, dan tidak terlalu sulit untuk menemukan. Rencanakan pencarian dengan pasangan Anda untuk menemukan G-spot -nya yang terletak antara testis dan anus. Gunakan oral seks dan tangan Anda untuk menemukannya. Bila sudah menemukan tempat yang paling sensitif dari pasangan Anda, rangsanglah dan bawa pasangan Anda ke nirwana.