Melirik Sembilan Tas Gaya Back-to-School Foto: allwomenstalk

Melirik Sembilan Tas Gaya Back-to-School

PinkKorset.com, Jakarta – Terkadang, indahnya masa-masa kuliah kembali terkenang. Untuk menikmati momen ini, tak ada salahnya untuk  melongok kembali beberapa desain tas bergaya back-to school.

Spesifikasi tas yang ideal dapat bervariasi tergantung kebutuhan yang berbeda. Beberapa hal utama yang perlu dipertimbangkan adalah gaya, fungsi, dan kenyamanan. Anda ingin tas yang terlihat bagus, namun cukup untuk menyimpan semua barang penting Anda, bukan?

Jangan lupa, padukan dengan pakaian santai dan bebas, khas anak muda. Anda belum terlambat untuk melakukan ini.

1. Tas Hitam Basic
classic-bagTas hitam basic bukan hanya sekedar tas back-to-school. Namun juga tas yang bisa digunakan setiap hari dan setiap kesempatan. Tas hitam basic dari New Look ini adalah pilihan yang cocok untuk berbagai penampilan karena desainnya yang sederhana. Terbuat dari kulit sintetis, tas ini memiliki ruang yang cukup luas, dan risleting yang menutup tas dengan aman. Harga dibanderol sekitar US$ 30 atau Rp330 ribu.

2. Ransel Klasik
backpack-classicTidak ada yang lebih siap untuk tas sekolah, selain ransel klasik. Ransel Mi-Pac yang dibanderol US$ 30 atau Rp330 ribu ini muncul dalam warna coklat dan biru terang. Tas ini memiliki desain klasik dengan retsleting untuk menutup tas dan tali bahu empuk yang bisa disesuaikan. Selain memiliki kantong depan bersleting untuk menyimpan barnag-barang yang lebih kecil. Anda juga dapat memeriksa Forever 21 dan Urban Outfitters untuk ransel back-to-school.

3. Two Tone Satchel
satchel-two-toneBergaya dengan tas berpenampilan modern namun dengan struktur klasik. Tas two-tone ini memiliki fitur gesper sebagai hiasan. Tas ini cocok dengan kemeja button-down, jeans denim gelap, dan sepatu loafers. Satchel buatan Cambridge Satchel Co bernilai lebih dari US$ 100 tetapi Anda dapat mengambil alternatif gaya ini dari JC Penney seharga US$ 40 atau Rp442 ribu.

4. Faux Leather Satchel
faux-leatherTas berwarna merah tanah ini terbuat dari kulit imitasi. Dengan fitur tutup yang dilipat, pegangan atas pendek dan tali bahu yang bisa dilepas, tas ini nampak menawan. Tas ini juga memiliki ruang yang cukup lapang, dengan kompartemen saku eksterior. Tas ini bisa diperoleh di Forever 21 dengan harga US$ 30.

5. Ransel Quilted
quiltedRansel kulit era 90-an kini kembali menjadi tren. Ransel berlapis ini adalah pilihan tepat untuk back-to-school. Terbuat dari kulit imitasi dan memiliki penutup serut, fitur tutup yang dilipat, serta kantung resleting di depan, tas buatan Nasty Gal ini dibanderol dengan harga US$ 58 atau Rp641 ribu. Anda juga dapat menemukan ransel yang serupa di Nordstrom dan Urban Outfitters. Lengkapi gaya 90-an Anda dengan gaun motif bunga, jaket denim dan boots berenda semata kaki.

6. Boxy Polka Dot
polka-dotTas polka dot ini cukup unik dan menarik, dengan desain boxy dan fitur polka dot kain biru chambray. Hiasan strip coklat menambah kesan manis. Selain kantong depan, tas ini juga memiliki tali bahu yang bisa disesuaikan. Tas ModCloth seharga US$ 57 ini tampak keren dengan pakaian apapun, dari gaun musim panas hingga celana pipa dan blazer musim dingin.

7. Kitty Tote
kittyTas tote kanvas adalah pilihan lain yang populer untuk back-to-school. Tote lucu ini terbuat dari kain kanvas tahan lama dan memiliki desain cetak gambar kucing yang menarik. Didesain oleh Lazy Oaf, tas ini bisa diperoleh seharga US$15 di ASOS. Selain digunakan untuk bersantai, Anda juga bisa melipatnya untuk digunakan sebagai tas cadangan.

8. Faux Leather Holdall
holdallTas kulit imitasi besar ini memiliki cukup ruang untuk semua buku dan aksesoris mengajar. tas ini memiliki desain sederhana dengan fitur tali bahu ganda, dilengkapi tali bahu yang bisa dilepas. Ini adalah pilihan tas back-to-school yang gaya dengan harga US$ 33 dari Forever 21.

9. Scallop Satchel
scallopTas manis ini memiliki pinggiran potongan kerang. Terbuat dari kulit merah muda pucat, tas ini memiliki desain yang terstruktur. Tas senilai US$ 47 atau Rp520 ribu dari ASOS ini akan tampak manis bila dipadukan dengan pakaian feminin blus berkerah, rok selutut, dan sepatu balet flat.