5 Gaya Tas Ini Ungkap Kepribadian Anda [travelbulletin]

5 Gaya Tas Ini Ungkap Kepribadian Anda

PinkKorset.com – Gaya membawa sebuah tas berbeda tiap orang. Perbedaan ini ternyata menunjukkan kepribadian seseorang.

Anda maupun teman Anda seringkali membawa tas dengan gaya masing-masing sesuai dengan jenis tas. Sebagian membawa tas pada pungung, bahu, dada, dijinjing maupun diselempang. Semua gaya ini menjadi kebiasaan yang menyikap suatu kepribadian.

1. Tas ransel pada punggung

5 Gaya Tas Ini Ungkap Kepribadian Anda

Anda yang terbiasa menggunakan tas ransel (backpack) pada punggung menunjukkan pribadi yang siap pergi kapan saja dan berpetualang. Anda pun lebih memerhatikan hal apapun, termasuk orang-orang di sekitar. Sehingga Anda pun disukai banyak teman dan membuat mereka rela mengikuti Anda.

2. Tas ransel pada dada

5 Gaya Tas Ini Ungkap Kepribadian Anda

Ada pula orang yang membawa tas ransel pada dada hingga perut. Bila Anda terbiasa bergaya seperti ini menandakan suka tergesa-gesa dan dipandang eksentrik atau menarik perhatian orang. Tetapi pada saat yang sama, Anda menunjukkan kemampuan berpikir cepat dan imajinatif.

3. Tas jinjing

5 Gaya Tas Ini Ungkap Kepribadian Anda

Membawa tas dengan cara jinjing memastikan Anda memegang dengan kuat. Kebiasaan ini mengindikasikan Anda memiliki kendali penuh dan menyeluruh atas segala hal. Anda senang diberitahu segala hal dan memiliki pendapat sendiri. Orang dengan gaya tas seperti ini memberikan pendapat apa adanya alias jujur.

4. Tas pada satu sisi bahu

5 Gaya Tas Ini Ungkap Kepribadian Anda

Membawa tas pada satu sisi bahu menunjukkan tipe pembaca. Mereka juga diyakini bijaksana dalam segala hal.

5. Tas selempang

5 Gaya Tas Ini Ungkap Kepribadian Anda

Menyelempangkan tas menandakan sebuah posisi aman. Gaya seperti ini memastikan barang yang Anda bawa aman dari pencuri. Namun, menggunakan tas seperti ini cenderung memamerkan kekayaan Anda yang besar. Tetapi Anda juga dikenal sangat murah hati.