8 Posisi Seks Nyaman untuk Perempuan Foto: Idiva

8 Posisi Seks Nyaman untuk Perempuan

PinkKorset.com, Jakarta – Pasangan Anda menunjukkan tanda-tanda ingin ‘bertempur’ malam ini. Namun, kesibukan pekerjaan hari ini sungguh membuat Anda merasa lelah.

Saat hal ini terjadi, yang ada di pikiran Anda adalah melakukan seks untuk formalitas belaka. Anda hanya akan menanggalkan pakaian dan melakukan kegiatan ini tanpa nafsu. Bahkan jika Anda setuju melakukan beberapa gaya, pikiran Anda akan berteriak “cepatlah selesai!”

Memang, setelah hari yang sibuk di tempat kerja, seks adalah hal terakhir yang ada di pikiran Anda. Namun, hubungan intim di tengah kepenatan, sebenarnya bisa sangat menyenangkan, asalkan Anda mau sedikit bereksperimen. Seperti apa?

 

Side by Side

8 Posisi Seks Nyaman untuk Perempuan

Foto: google

Berbaring berdampingan saling berhadapan dan biarkan dia membuat dirinya senyaman mungkin. Buatlah gerakan-gerakan sensual dan rasakan tekanan yang muncul dengan sepenuh hati. Bagian terbaik dari posisi seks ini adalah Anda dapat memeluk dan mencium pasangan Anda dan merasa sangat dekat dengannya. Tekuk lutut Anda untuk meningkatkan penetrasi dan membuatnya bergairah.

Lap Dance Love

8 Posisi Seks Nyaman untuk Perempuan

Foto: Idiva

Biarkan pasangan Anda duduk di kursi atau bersandar di sofa. Duduk agak lebih rendah di pangkuannya dan mulailah gerakan foreplay lambat. Ketika ia bereaksi, letakkan kepala Anda di bahunya dan bergeraklah perlahan namun sensual. Gerakkan pinggul Anda maju mundur. Gerakan lambat secara dekat ini akan membuat malam ini manis untuk diingat.

Spoony Style

8 Posisi Seks Nyaman untuk Perempuan

Foto:littlecity

Berbaringlah di tempat tidur dengan punggung menghadap pasangan Anda dan biarkan dia beraksi. Posisi menempel ini sangat intim dan juga sensual, sehingga ia akan segera turn on. Letakkan tangan Anda di pantatnya dan rasakan irama gerakannya. Ia pun akan memeluk anda sangat ketat ketika mencapai nirwana.

Lazy dog ​​

8 Posisi Seks Nyaman untuk Perempuan

Foto: google

Hanya karena Anda merasa lelah dan malas, tidak berarti Anda harus menghindari doggy style. Alih-alih berbaring sambil merangkak, Anda bisa berbaring dengan perut menyentuh tempat tidur. Tempatkan beberapa bantal di bawah daerah pinggul, sehingga pantat Anda menjorok keluar sehingga pasangan Anda melakukan penetrasi dengan mudah. Ini adalah salah satu posisi seks paling malas, yang menjamin kepuasan maksimal.

The Lie & Life

8 Posisi Seks Nyaman untuk Perempuan

Foto: womens9

Berbaring telentang dengan santai di tempat tidur. Angkat satu kaki yang terdekat dengan pasangan Anda. Ia akan melakukan pentrasi dari sisi kaki Anda yang terentang dan bergerak sensual dengan iramanya. Biarkan dia melakukan semua pekerjaan, sementara Anda hanya perlu berbaring dan menikmati.

Bathtub Sex

8 Posisi Seks Nyaman untuk Perempuan

Foto: Idiva

Berendam air hangat adalah cara terbaik untuk bersantai setelah hari yang melelahkan. Tambahkan beberapa lilin aroma untuk menyempurnakan kegiatan seksual yang lambat. Berbaringlah di bak mandi dengan kaki terbuka dan biarkan ia menggosok Anda dengan busa. Dengan tangannya yang menyentuh seluruh tubuh Anda, foreplay pun akan menjadi menyenangkan. Angkat kaki Anda dan tempatkan di kedua sisi bak mandi. Biarkan pasangan Anda bergabung. Bak mandi ini pun akan segera menjadi ajang  pertempuran yang ‘panas’!  

Reverse Spoon

8 Posisi Seks Nyaman untuk Perempuan

Foto: badgirl’sbible

Berbaringlah miring dengan lutut ditekuk dan dilipat ke dada Anda. Biarkan pasangan Anda berbaring berlawanan, dengan kakinya di kepala Anda . Dia akan memiliki pandangan langsung ke klitoris Anda dan akan tahu tempat yang tepat untuk menyentuh dan memberikan kesenangan maksimal .

Lazy Man

8 Posisi Seks Nyaman untuk Perempuan

Foto: google

Untuk kali ini, biarkan pasangan Anda menjadi laki-laki malas dan merasakan kenikmatan yang Anda berikan. Biarkan dia berbaring telentang di tempat tidur atau bersandar ke sofa yang sangat nyaman. Saat ia sudah merasa santai, Anda duduk di atasnya dengan lutut ditekuk. Anda bisa saling bergerak sensual dan memberikan kenikmatan satu sama lain. Aktivitas memeluk dan duduk di atasnya yang dilakukan bergantian selama gerakan erotis akan membawanya ke puncak kenikmatan.