Akhir Perjalanan ‘How I Met Your Mother’ Foto: Google

Akhir Perjalanan ‘How I Met Your Mother’

PinkKorset.com – Anda penggemar serial televisi How I Met Your Mother? Siap-siaplah menangis saat menyaksikan episode terakhirnya.

Begitulah yang disampaikan Craig Thomas, eksekutif produser serial yang tayang di stasiun televisi CBS sejak 2005. “Anda bakal sangat sedih menyaksikan dia (the mother) di episode terakhir (serial ini),” katanya.

Episode yang sekaligus merupakan episode ke-200 ini akan bercerita dari sudut pandang sang ibu sehingga diberi judul khusus ‘How Your Mother Met Me’.

Thomas berharap episode ke-200 yang digarap secara maksimal ini bisa jadi nomine Emmy Awards, penghargaan dunia televisi paling bergengsi di Amerika. “Jika tidak masuk (Emmy), saya tak tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkannya.”

How I Met Your Mother adalah komedi situasi (sitkom) mengenai seorang ayah yang menceritakan pertemuan dirinya dengan ibu dari anak-anak itu. Uniknya, selama delapan musim tayang, sosok ibu alias The Mother itu tak pernah dilihatkan.

Sosok itu hanya digambarkan sebagai gadis yang membawa payung berwarna kuning. Selama ini kisahnya diwarnai oleh kehidupan sosial si ayah, Ted Mosby, yang selalu dikelilingi sahabat-sahabatnya.

Mereka adalah Marshall Eriksen, Robin Schertbatsky, Lily Aldrin dan Barney Stinson. Hari-hari mereka konyol dan selalu penuh tawa. Memasuki musim tayang ke-9, serial ini mendekati episode terakhirnya, Januari mendatang.