Heboh Photoshop Jennifer Lawrence [nuraypicture]

Heboh Photoshop Jennifer Lawrence

PinkKorset.com – Seakan tak cukup cantik, aktris Jennifer Lawrence jadi ‘korban’ Photoshop saat menjadi cover majalah Flare.

Penggunaan Photoshop berlebihan kembali terungkap ketika foto Jennifer sebagai cover Flare keluar versi orisinilnya, sebelum diedit. Padahal, kalangan fesyen dan media sendiri sudah banyak yang memprotes.

Dalam kasus aktris pemeran Katniss Everdeen di seri Hunger Games ini, perubahan tampak di bagian tubuhnya. Bagian pinggang dan pahanya terlihat lebih ramping. Tulang pipi lebih menonjol dan rambut jadi agak lebih gelap.

Heboh Photoshop Jennifer Lawrence

Before (Foto: HuffPost)

Heboh Photoshop Jennifer Lawrence

After (Foto: HuffPost)

Jennifer, dalam berbagai wawancara, sudah mengungkap kecamannya terhadap penggunaan Photoshop yang berlebihan. Salah satunya pernah ia kemukakan saat wawancara dengan CEO Yahoo!, Marissa Mayer.

“Industri ini punya pendapat (negatif) jika anda tak terlihat sebagai model yang sempurna,” kata Jennifer yang merasa setiap orang harus nyaman dengan dirinya sendiri.

“Apa yang mau anda lakukan? Kelaparan setiap hari demi membuat orang lain senang? Itu bodoh,” papar aktris yang film terbarunya, The American Hustle, akan segara tayang ini.

Selain itu, Jennifer pernah mengomentari hal serupa saat ia menjadi wajah iklan Christian Dior yang diedit dengan Photoshop. “Itu sama sekali tak terlihat seperti saya,” katanya.

Heboh Photoshop Jennifer Lawrence

Foto: Google