Michael Schumacher Kritis dan Koma! Foto: Google

Michael Schumacher Kritis dan Koma!

PinkKorset.com, Paris – Legenda Formula Satu, Michael Schumacher, dikabarkan kritis setelah kecelakaan ketika main ski di French Apls, Minggu (28/12/2013) waktu setempat.

Pebalap berusia 44 tahun itu langsung diangkut via transportasi udara ke Grenoble setelah terjatuh dan kepalanya terbentur amat keras. Ia sedang asyik ski di resor Meribel dengan kawan-kawan serta putranya yang berusia 14 tahun.

Dunia Formulai Satu langsung khawatir dengan kondisi peraih gelar juara dunia sebanyak tujuh kali itu ketika rumah sakit di Grenoble mengabarkan bahwa kondisinya krisis.

Michael tiba di rumah sakit dengan trauma otak yang cukup parah dan harus langsung menjalani operasi. Media Prancis melaporkan, Michael menderita pendarahan di otaknya.

Keluarga pria kelahiran Jerman ini sudah berada di rumah sakit. Sementara ahli bedah otak terkemuka dari Prancis, Gerard Saillant, diterbangkan ke rumah sakit itu untuk menangani kondisi Michael.

Gerard adalah kawan dekat Michael yang pernah mengoperasinya ketika mengalami patah kaki di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada 1999 lalu. Rumah sakit akan terus mengabarkan kondisi Michael kepada media.