Sambut Natal, Bill Gates Jadi Sinterklas Foto: geekwire

Sambut Natal, Bill Gates Jadi Sinterklas

PinkKorset.com, New York – Tahun ini, pengusaha terkenal Bill Gates menjadi Sinterklas untuk seorang gadis kecil.

Hal ini terjadi pada Redditgifft, acara tukar kado online yang diprakarsai oleh jejaring sosial berbasis berita, Reddit. Dalam acara ini, orang-orang menjadi Secret Santa dan bertukar hadiah Natal, baik dengan teman atau orang yang tidak dikenal di seluruh dunia.

Tiap peserta yang ikut akan melakukan pengundian untuk mengetahui dengan siapa mereka harus bertukar kado. Setelah diundi, diketahui bahwa Bill Gates akan bertukar kado dengan seorang gadis kecil dengan akun NY1227. Bill Gates pun mengirimkan hadiah istimewa untuk  sang gadis yang bernama Rachel tersebut.

Bill Gates memberikan Rachel sebuah buku catatan National Geographic berjudul “Journeys of a lifetime” dan sebuah boneka sapi. Selain sumbangan pendidikan untuk Heifer International yang dibuat atas nama Rachel. Demikian mengutip laman Cnet, Jumat (20/12/2013).

Identitas Secret Santa baru terungkap ketika Rachel menemukan foto Bill Gates sedang memegang boneka sapinya dan sertifikat sumbangan yang dikirim ke Heifer International. Nama Bill Gates juga muncul dalam ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru di halaman muka bukunya.

Rachel sebenarnya menginginkan iPad Apple untuk hadian natalnya. Namun, setelah semua yang diberikan Sinterklas Bill Gates, tampaknya hal itu tidak lagi penting.