Sharon Osbourne: Operasi Vagina Menyiksa Foto: BBC

Sharon Osbourne: Operasi Vagina Menyiksa

PinkKorset.com, New York –  Sharon Osbourne mengaku telah melakukan operasi plastik untuk mengencangkan vaginanya. Namun, hal itu diakuinya sangat menyiksa.

Pendapat Sharon Osbourne tentang prosedur bedah plastiknya, diperoleh secara candid dalam episode terbaru “The Graham Norton Show.” Demikian dilansir dari nydailynews, Sabtu (30/11/2013) waktu setempat.

Perempuan berusia 61 tahun ini bercerita tentang pengalamannya terkait operasi bersama bintang tamu lain, Colin Farrell.

Ketika Norton bertanya tentang operasi paling menyakitkan yang pernah dijalaninya, Sharon mengaku operasi mengencangkan vaginanya. “Operasi itu adalah yang terburuk. Itu hanya menyiksa,” ujar istri dari personel grup musik rock Black Sabbath, Ozzy Osbourne.

Sharon Rachel Osbourne adalah manajer musik, penulis dan pengisi acara televisi asal Inggris.  Ia terkenal sebagai bagian dari acara family showThe Osbournes. Selain itu dia juga terkenal sebagai juri acara adu bakat, The X Factordan America’s Got Talent.

Dari perkawinan dengan Ozzy dikaruniai anak laki-laki Jack Osbourne, serta dua anak perempuan Kelly Osbourne dan Aimee Osbourne.