Tanpa Kekasih, Perempuan Ini Menikah Sendiri Mary-Anne

Tanpa Kekasih, Perempuan Ini Menikah Sendiri

PinkKorset.com – Perempuan ini membuktikan bahwa menikah sendiri tanpa mempelai pria bukanlah masalah.

Mary-Anne merasa kesal. Usianya sudah 30 tahun, tapi belum ada pria yang menyematkan cincin pernikahan ke jarinya. Ia tak pundung. Malah, menggelar sebuah pesta pernikahan besar.

Gadis itu menunjuk wedding planner ternama dari weddingwish.com.au, Sarah McCawley, untuk mengatur ‘pernikahannya’. Hotel bintang lima The Hotel Windsor di Melbourne, Australia, jadi pilihannya.

Sebanyak seratus tamu diundang Mary-Anne yang juga berfoto pre-wed seorang diri. McCawley berkata, pernikahan yang terdengar aneh itu malah menjadi salah satu yang tak mungkin ia lupakan.

“Ia melakukan semuanya sendiri. Ia mengenakan gaun putih dan sama sekali tak malu. Ekspresinya bangga meski itu hanya resepsi pernikahan saja. Ini bukan hal yang murah,” papar McCawley.

‘Niat’ Mary-Anne juga tampak di kereta kuda sewaan yang ia naiki menuju venue. Keluarga dan kawan-kawannya, menurut McCawley, mendukung hal ini. Undangannya pun cukup unik.

Mary-Anne mengirimkan undangan pernikahan yang menjelaskan bahwa ksatria pemberaninya belum tiba, tapi ia akan tetap menggelar pestanya. Takdir berbicara. Mary-Anne mendapatkan apa yang ia inginkan.

Seorang rekan kerja yang diundang dan diam-diam menaruh hati, akhirnya memberanikan diri. Ia mengenakan kostum ksatria dan muncul saat pengantin harus berdansa.

Ia kemudian membuka topengnya dan berkata, “Sudah lama aku mencintaimu. Maukah kau berkencan denganku?” Mary-Anne menerimanya. Setahun kemudian, mereka menggelar pesta pernikahan sesungguhnya.