AirAsia Kembali Jadi `Asia’s Leading Low Cost Airline’ [airasia]

AirAsia Kembali Jadi `Asia’s Leading Low Cost Airline’

PinkKorset.com, New Delhi – Maskapai AirAsia sekali lagi dinobatkan sebagai `Asia’s Leading Low Cost Airline’.

Dalam ajang World Travel Awards (Asia & Australasia) Gala 2014, yang diadakan di New Delhi, India pada 11 Oktober 2014 kemarin, CEO AirAsia India, Mittu Chandilya mewakili Grup AirAsia menerima penghargaan bergengsi tersebut.

AirAsia Kembali Jadi `Asia’s Leading Low Cost Airline’

AirAsia terpilih menjadi jawara di tahun ketiga berturut-turut, setelah mendapat suara terbanyak dari wisawatan dan pengusaha yang bergerak dalam industri pariwisata seluruh dunia.

Kemenangannya ini mengalahkan maskapai penerbangan lain seperti Air India Express, Firefly, Go Air, JetKonnect, Jetstar Airways, dan Nok Air.

Tidak hanya itu. AirAsia juga terpilih sebagai salah satu nominasi dalam kategori World’s Leading Low Cost Airline untuk kedua kalinya secara berturut-turut dalam ajang penghargaan World Travel Awards 2014 yang akan diadakan November 2014.

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes mengaku sangat bangga dapat mempertahankan prestasi di kategori ini sejak 2012. Menurutnya, 2014 adalah tahun perjalanan yang menggembirakan dan membanggakan bagi AirAsia.

“Kami sangat senang atas apresiasi para pelanggan di seluruh dunia terhadap usaha kami memberikan pengalaman perjalanan yang tidak terlupakan. Ucapan terima kasih khususnya saya ucapkan kepada 15 ribu karyawan AirAsia yang telah menjadi salah satu faktor terpenting dalam kesuksesan AirAsia.”

Tony menambahkan, pihaknya akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan, yang dinilainya sangat penting.

Tahun ini, maskapainya akan memperluas layanan Fly-thru dengan menyediakan lebih dari 700 layanan penerbangan lanjutan di seluruh jaringan.

Kemudian meluncurkan layanan Premium Flex untuk memenuhi kebutuhan perjalanan para pebisnis dengan menyediakan kenyamanan dan fleksibilitas, serta melaksanakan penerbangan percobaan untuk layanan Wi-Fi di dalam pesawat yang akan segera diluncurkan.