Aksesoris yang Paling Boros Dibelanjakan Perempuan Foto; wallpaper4me

Aksesoris yang Paling Boros Dibelanjakan Perempuan

PinkKorset.com, Jakarta – Setiap perempuan pasti membelanjakan banyak uang pada beberapa aksesoris yang sangat disenanginya.

Hal ini tidak mengherankan. Siapa yang tidak suka menghiasi diri sendiri dengan aksesoris paling indah dan menawan yang tersedia. Apalagi aksesoris merupakan cara lain untuk mengekspresikan diri, suasana hati dan kepribadian kita.

Berikut beberapa aksesoris yang kerap menguras kocek Anda.

Sepatu

Aksesoris yang Paling Boros Dibelanjakan Perempuan

Foto: allwomen

Sepatu pasti salah satu aksesoris yang banyak menghabiskan anggaran belanja Anda.  Kebanyakan perempuan bermimpi memiliki koleksi sepatu, untuk beberapa detil, model dan warna berbeda. Selain dapat menunjukkan kepribadian, alas kaki ini ternyata dapat membantu pencitraan Anda.

 

Dompet

Aksesoris yang Paling Boros Dibelanjakan Perempuan

Foto: google

Dilihat dari fungsinya, sebenarnya tidak ada perbedaan mencolok antara dompet kulit dan dompet imitasi, atau dompet merek Prada dan dompet buatan lokal. Namun, perempuan selalu menginginkan hal yang lebih baik dalam hidup.

Alasan kualitas inilah yang biasanya membenarkan pembelian terhadap dompet mahal. Ada sesuatu secara psikologis yang memuaskan bila memiliki sesuatu yang eksklusif dan cukup tinggi harganya.

 

Tas

Aksesoris yang Paling Boros Dibelanjakan Perempuan

Foto: berbagai sumber

Tidak jauh berbeda dengan sepatu, kebanyakan perempuan menginginkan koleksi tas yang sesuai  dengan setiap suasana. Sebut saja tas kasual, tas selempang untuk akhir pekan, koper, travel bag besar, travel bag yang sederhana, tas pesta, tas kecil untuk membawa beberapa barang penting, clutch untuk pesta kebun, tas kerja, tas olahraga, tas yang nyaman untuk naik bus, tas untuk dibawa ke makan malam yang santai, tas pantai, tas besar untuk membawa pernak pernik Anda, dan tas berkualitas karena Anda pantas mendapatkannya.

 

Syal dan Pashmina

Aksesoris yang Paling Boros Dibelanjakan Perempuan

Syal dan pashmina menjadi aksesoris yang booming beberapa tahun terakhir. Dulu, mengenakan syal dikira sakit atau terlihat seperti orang tua. Namun kini ada syal yang bahkan bisa dimodifikasi hingga 50 gaya. Selain menghangatkan, syal juga bisa mempermanis penampilan.

Sementara dengan munculnya aneka tren gaya hijab, pashmina warna warni seakan menjadi pelengkap yang wajib dimiliki perempuan, terutama muslimah. Tidak hanya yang polos, pashmina bercorak atau motif  dengan bahan sifon atau katun pun menjadi incaran.

 

Perhiasan

Aksesoris yang Paling Boros Dibelanjakan Perempuan

Foto: allwomen

Banyak perempuan menghabiskan sejumlah uang untuk perhiasan. Baik kalung, gelang, cincin, pin atau bros, serta hiasan rambut lainnya. Perhiasan ini tidak melulu harus mengkilap, karena beberapa perhiasan memang ditujukan untuk mendukung gaya fesyen etnik, ghotic dan natural.

 

Ikat Pinggang

Aksesoris yang Paling Boros Dibelanjakan Perempuan

Foto: aliexpress

Fungsi ikat pinggang jaman sekarang bukan lagi untuk mencegah celana agar tidak melorot. Namun lebih untuk menunjang penampilan agar terlihat seksi dan sensual, baik saat memakai jeans, gaun, short pants, mini dress atau yang lainnya.

Pemakaian ikat pinggang yang tepat akan memberikan kesan rapi, langsing, feminin dan anggun dalam berpenampilan. Tak heran, bila benda yang satu ini banyak dikoleksi kaum hawa.

Gunakan ikat pinggang yang simpel dengan lingkaran kecil untuk celana panjang, maka Anda dapat menyamarkan pakaian yang kebesaran. Sementara ikat pinggang lebar Obi seperti yang terdapat pada kimono Jepang, akan membuat pinggang lebih langsing dan tinggi. Lalu ikat pinggang dengan kancing yang digunakan pada terusan, akan membuat Anda terlihat santai dan sporty. Bila  ingin tampil lebih stylish dengan unsur gaya urban chic, tambahkan hiasan rantai pada ikat pinggang lebar Anda.

 

 Sunglasses

Aksesoris yang Paling Boros Dibelanjakan Perempuan

Foto: kewtified

Kaca mata hitam tampaknya menjadi barang wajib yang ada di dalam tas perempuan. Selain dapat melindungi mata Anda dari terik sinar matahari, sunglasses dapat menambah gaya, menyamarkan identitas, bahkan menyembunyikan riasan yang mungkin belum sempurna.

 

Meski kerap berjanji pada diri sendiri untuk menyudahi pembelian aksesoris, perempuan tampaknya tidak pernah memiliki kata ‘cukup’ untuk menambah koleksi aksesorisnya. Begitu banyaknya, sehingga kadang aksesoris ini lebih banyak dari pakaian Anda.

Apa aksesoris yang membuat Anda menghabiskan banyak uang ?