Aktris Film Dewasa Jepang Beramal Demi AIDS [afp/st]

Aktris Film Dewasa Jepang Beramal Demi AIDS

PinkKorset.com, Tokyo – Sekelompok aktris film dewasa di Jepang mengumpulkan puluhan ribu dolar Amerika untuk kegiatan amal. Caranya cukup… unik. Ehem.

Acara amal itu dinamakan ‘Boob Aid’. Sudah bisa ditebak seperti apa. Ya, sembilan aktris porno ini mengizinkan para penggemar meremas dada mereka setelah membayar jumlah tertentu.

Mengenakan kaus kuning, para aktris ini meminta penggemar untuk terlebih dahulu membersihkan tangan mereka dengan disinfektan. Bisa dibayangkan seperti apa wajah para lelaki yang diantaranya meminta privasi.

‘Boob Aid’ ini merupakan bagian dari kampanye 24 jam bertajuk ‘Stop! AIDS’ yang digelar di Tokyo. Sebuah televisi dewasa menyiarkannya secara langsung. Ini bukan kegiatan baru, sudah dilakukan sejak 2003.

Selain didukung Japan Foundation for AIDS Prevention, animo masyarakat juga luar biasa. Setelah dihitung, lebih dari 2.300 pasang tangan meraba dada mereka selama delapan jam, akhir pekan lalu.

Angka itu setara US$22 ribu karena setiap orang yang hendak meraba dada para aktris, harus membayar setidaknya seribu yen atau sekitar US$10 dolar atau dalam kurs rupiah, sekitar Rp112 ribu.