Alasan Britney Spears Lipsync di Las Vegas Foto: Google

Alasan Britney Spears Lipsync di Las Vegas

PinkKorset.com, Las Vegas – Biasanya, tabu bagi penyanyi untuk melakukan lipsync saat tampil langsung. Tapi Britney Spears bisa dijadikan perkecualian.

Britney tampil lipsync alias bernanyi mengikuti rekaman saat tampil di Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, baru-baru ini. Ia tampil dalam sebuah acara yang bertajuk ‘Britney: Piece of Me’.

Meski Britney belum berkomentar mengenai hal ini, ada beberapa catatan yang bisa dijadikan alasan mengapa penyanyi yang memiliki dua anak ini memutuskan untuk melakukannya.

Gerakan Dansa

Dalam konser berdurasi 90 menit tersebut, Britney melakukan gerakan dance yang rumit dan aktif, seperti melompat ke depan dan belakang. Hal ini membuat ia mustahil tetap mempertahankan kestabilan suara dengan gerakan tarian yang ia lakukan.

Kostum

Britney menggunakan korset dalam pertunjukannya. Ini membuat ia kesulitan bernyanyi secara langsung karena sempitnya diafragma akibat tekanan korset tersebut. Terlebih saat ia melakukan adegan terbang di sebuah lagu yang menyulitkan peletakkan mikrofon di dalam bajunya tersebut.

Penampilan Secara Keseluruhan

Bagi penggemar Britney yang masih berusia muda, musik tak menjadi fokus perhatian utama. Bagi mereka, penampilan Britney yang atraktif dan sangat menghibur menjadi tontonan wajib. Untuk itulah sebenarnya bukan masalah bagi penggemar jika Britney harus menyanyi secara lipsync.

Menjadi Diri Sendiri

Britney menampilkan apa yang cocok untuk dirinya. Kegagalan album terakhirnya  dan film dokumenter I am Britney Jean membuatnya belajar. Britney memutuskan tampil maksimal sesuai dengan image. Yakni berkilau, mewah dan glamor dalam konser perdananya di Las Vegas ini. Demi penampilan sempurna seperti ini, Britney menggunakan bantuan teknik lipsync untuk menjaga penampilannya.