Cara Lucky Resha Mengenang Farid Hardja [PinkKorset/Merida]

Cara Lucky Resha Mengenang Farid Hardja

PinkKorset.com, Jakarta – Lucky Resha ikut mengenang salah satu musisi ternama Tanah Air, Farid Hardja, melalui album recycle yang ia garap selama setahun.

“Album ini dibuat karena permintaan penggemar di media sosial,” ujarnya saat peluncuran album di Plaza Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam album bertajuk Remembering Farid Hardja yang diluncurkan akhir Mei lalu ini, terdapat sepuluh lagu-lagu yang ia nyanyikan. Salah satunya, lagu hits Ini Rindu, duetnya dengan Farid.

Lucky sengaja menunggu setahun untuk memantai respon masyarakat terhadap perkembangan album tersebut. Meski terbilang lagu lama, namun masyarakat akan disuguhi aransemen baru yang menyegarkan.

Ibu yang memiliki tiga anak ini mengatakan, albumnya sangat berbeda. Jika dulu terasa nuansa reggae-nya, kali ini agak sedikit easy listening. Sesuai dengan usia, kata Lucky.

“Disesuaikan dengan suara saya sekarang, gender saya yang perempuan, serta usia,” lanjutnya.

Sebanyak 30% hasil penjualan takkan ia nikmati sendiri. Dua yayasan yatim piatu akan menerima masing-masing 10%. Kemudian 10% lainnya akan ia berikan ke anak almarhum Farid Hardja.

Belum Ada Berita Terkait