Cara Menjadi Istri Hebat [allwomen]

Cara Menjadi Istri Hebat

PinkKorset.com – Menjadi istri hebat bukan berarti memberikan pelayanan penuh kepada suami secara satu arah.  

Hubungan antara suami dan istri adalah timbal balik, dimana tidak ada satu yang lebih menyayangi dan membutuhkan dibanding lainnya.

Ini mengapa pengetahuan bagaimana menjadi istri yang hebat sangat penting sebagai nilai tambah bagi Anda.

Menikah memang sesuatu yang spesial, dan sebagai istri, inilah kontribusi Anda untuk menjaganya agar tetap istimewa.

Jangan khawatir, Anda tidak perlu hadiah mahal untuk menunjukkannya. Selain gesture, maksimalkan kreativitas dan cinta Anda untuknya.

Berikut beberapa tips tentang bagaimana menjadi istri yang hebat.

Belajar memasak resep keluarga

Apakah suami memiliki hidangan favorit yang biasa dimasak nenek atau ibunya ketika masih muda? Inilah saatnya menjadi istri hebat dengan mengeluarkan peralatan masak Anda dan belajar memasak! Suami pasti akan terkejut saat ia pulang kerja dan mencium aroma lezat masakan. Memang, Anda harus cukup percaya diri berada di dapur untuk hal ini, terutama jika hidangannya agak rumit.

Menulis surat cinta

Menulis surat cinta mungkin terdengar ‘jadul’. Namun, itu adalah cara yang menyenangkan untuk menunjukkan pada suami Anda, betapa berarti ia bagi Anda. Pikirkan tentang apa yang membuat ia begitu menarik dan karakteristik apa yang membuat Anda jatuh cinta padanya. Setelah itu, tuliskan dalam surat yang pendek, namun manis.

Merawat diri

Laki-laki adalah makhluk visual, sehingga Anda tetap harus melakukan perawatan diri setelah menikah. Rapikan tatanan rambut, percantik kuku, dan jangan lupa merawat tubuh Anda. Olahraga teratur dan diet yang sehat juga akan memberikan keajaiban selain memotivasi suami untuk hidup sehat.

Beri dukungan

Dukunglah suami Anda dalam setiap hal yang ia ingin lakukan, apakah itu pekerjaannya, olahraga atau hobi lainnya. Apakah ia suka main musik? Senggangkan waktu untuk mendengarkan permainannya. Atau, apakah ia suka memancing? Meski itu adalah kegiatan yang super membosankan, Anda bisa sekali-kali menemaninya.

Hargai bantuannya

Jaman modern ini, semakin banyak pasangan bekerja seharian, sehingga pekerjaan rumah tangga tidak lagi didominasi perempuan. Laki-laki tahu tentang hal ini dengan sangat baik, dan sebagian besar sangat bersedia membantu.

Sayangnya, perempuan kadang lebih suka melakukan semuanya sendiri karena menganggap ‘laki-laki tidak melakukannya dengan benar’. Namun, hey! Siapa yang peduli jika handuk dilipat dari sisi yang berbeda atau sapu tidak digantung secara berurutan? Coba hargai bantuannya.

Bermain

Sebagai orang dewasa, kita terkadang lupa untuk bermain dan tertawa pada hal-hal konyol. Tidak mengherankan mengingat banyaknya hal yang harus dilakukan. Bagaimanapun, sesekali bermain dalam hidup Anda, dapat membuat suami jatuh cinta dengan Anda. Jadi menarilah, berjoget atau melakukan hal-hal konyol sesekali. Be spontaneous!

Beri kejutan

Tidak hanya perempuan yang suka kejutan, laki-laki pun demikian. Anda dapat melakukan apapun seperti misalnya muncul dengan lingerie seksi. Tidak hanya akan menjadi kejutan besar baginya, tetapi juga menyenangkan bagi Anda untuk membuat sebuah rahasia.