Cara Mudah Merias Alis Foto: Google

Cara Mudah Merias Alis

PinkKorset.com – Alis adalah salah satu pusat perhatian di wajah. Perlu perhatian khusus saat meriasnya.

Banyak perrempuan melakukan berbagai cara untuk membuat bentuk alis tetap rapi dan indah. Mulai dari rutin mencabut hingga merapikan bentuknya dengan menggunakan wax.

Selain melakukan perubahan bentuk alis, ada hal yang bisa Anda lakukan agar alis cantik. Luc Bouchard, seorang senior dari produk kosmetik MAC memberikan tips membentuk alis dengan riasan. Berikut ulasannya.

Sebelum melakukan riasan alis, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyikatnya dengan sikat alis untuk merapikan bentuknya.

Kedua, temukan warna yang tepat untuk membentuk alis. Bayangan alis setiap orang berbeda. Untuk membuat bayangan, gunakan warna yang lebih cerah dibandingkan warna alis.

Untuk membentuk alis, Bouchard menyarankan pensil alis untuk menentukan sudut yang tepat. Kemudian mulailah dengan membuat garis alis ke atas sejajar dengan garis samping hidung.

Tarik garis ke samping sampai pada posisi di tengah atas kelopak mata dan bentuklah lengkungan. Buat alis Anda mencapai batas terluar dari kelopak mata.

Terakhir, setelah selesai membentuk alis dan mengisinya, sikat lagi alis Anda untuk memperhalus warnanya.