Rutinitas Skincare ala DR+Eam Bikin Wajah Glowing [DR+Eam]

Rutinitas Skincare ala DR+Eam Bikin Wajah Glowing

PinkKorset.com, Jakarta – Merek produk perawatan kulit lokal ini membeberkan cara menggunakan skincare yang tepat agar wajah cerah bersinar alias glowing.

Kecantikan wajah tentu dambaan bagi setiap perempuan. Berbagai aktivitas padat di dalam dan luar ruangan tentu menurunkan kesehatan kulit. Anda tentu memerlukan rutinitas skincare untuk melindungi sekaligus mencerahkan kulit wajah. Merek skincare lokal, DR+Eam memberikan langkah-langkah yang tepat dalam menggunakan skincare agar wajah glowing. Apa saja?

1. Micellar

Langkah pertama perawatan wajah sehari-hari yakni membersihkan kulit wajah dari kotoran debu dan sisa makeup. Membersihkan wajah dengan micellar adalah pilihan tepat karena tidak hanya mengangkat kotoran tetapi juga menutrisi kulit. Misalnya saja DR+Eam Micellar Water yang mengandung Rice Extract, Sodium Hyaluronate dan Aloe Vera Leaf Extract yang berfungsi membersihkan, mencerahkan dan melembabkan wajah. Khusus untuk membersihkan sisa makeup waterproof menggunakan DR+Eam Micellar Water Oil Infuser yang diperkaya dengan Ricebrand Oil dan Vitamin E untuk melebabkan wajah.

2. Facial Cleanser

Double cleansing mengangkat kotoran di wajah lebih maksimal. Usai mengangkat kotoran dan sisa makeup, lanjutkan mencuci wajah dengan facial cleanser yang membersihkan sekaligus menyegarkan wajah. Gunakan sabun pembersih wajah yang mengandung Niacinamide dan Hyaluronic Acid untuk memberikan efek cerah pada kulit seperti Facial Wash Crystal Bright dari DR+Eam ini. Selain itu produk ini juga diperkaya Licorice Extract untuk mencerahkan kulit dan menghambat melanin agar penuaan dini melambat.

3. Skin Refiner

Skin refiner berfungsi untuk meringkas pori-pori sehingga kulit siap untuk menerima rangkaian perawatan lanjutan. Sebaiknya gunakan skin refiner tanpa mengandung alkohol seperti DR+Eam Skin Refiner yang menutrisi hingga lapisan kulit terdalam dengan kadungan Bifida Ferment Lysate, Rainbow Algae dan Rose Water agar kulit kenyal serta segar.

4. Serum

Serum probiotik dan prebiotik adalah senjata terampuh untuk menyeimbangkan mikroorganisme baik di kulit wajah. Anda perlu memilih serum prebiotik dan probiotik yang mengandung bahan alami sekaligus aman untuk kulit. Di dalam DR+Eam Brightening Serum terdapat Extract Hyaluronic Acid untuk menyamarkan garis halus, Galactomyces Ferment Filtrate untuk melembabkan dan meratakan warna kulit cerah, dan Encapsulated Peptide mencerahkan kulit serta mencegah penuaan dini.

5. Moisturizer Cream

Langkah terakhir yakni menggunakan moisturizer cream untuk melembabkan, menyamarkan garis halus dan mencegah penuaan dini. Oleskan seujung jari DR+Eam Moisturizer Brightening Cream untuk hasil maksimal. Kandungannya ampuh menghidrasi kulit dan menyamarkan garis-garis halus.

Berikut lima tips rutinitas skincare ala DR+Eam, merek skincare lokal yang berfokus pada natural dan gentle formula tanpa tambahan alkohol. Merek ini juga menghadirkan rangkaian skincare yang bisa dipilih sesuai jenis kulit Anda. DR+Eam menyuguhkan promo potongan harga hingga 60% mulai dari 31 Maret 2022 hingga April 2022 di marketplace kesayangan Anda maupun di Dreamxskin.