Tiga Skincare Ini Wajib Anda Gunakan Selama Musim Hujan [Joylab]

Tiga Skincare Ini Wajib Anda Gunakan Selama Musim Hujan

PinkKorset.com, Jakarta – Anda wajib menggunakan tiga skincare ini ketika musim hujan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat pergantian musim.

Tak hanya sistem imun, kulit wajah pun ikut beradaptasi ketika pergantian musim, khususnya memasuki musim hujan ini. Perubahan musim membuat kulit mengalami beberapa masalah seperti jerawat, alergi hingga iritasi. Untuk itu Anda wajib melindungi kulit wajah sebelum mengalami masalah kulit selama musim hujan. Setidaknya Anda wajib menggunakan tiga skincare ini untuk mencegah masalah kulit tersebut.

1. Sunscreen

Dampak sinar UV matahari dapat tetap terjadi kendati langit tengah gelap atau mendung. Dalam berbagai cuaca, sunscreen tetap penting digunakan setiap hari untuk menghindari efek buruk sinar UV (UVA dan UVB) yang merusak kulit. I Love Sun-Day SPF 50 PA+++ dari Joylab adalah salah satu sunscreen yang bisa menjadi pilihan karena mengandung ekstrak Kakadu Plum yang kaya antioksidan, Vitamin C, Glycerin dan VItamin E untuk menutrisi kulit dengan hasil dewy, nyaman serta tanpa meninggalkan white cast. Produk ini diformulasikan tanpa Oxybenzone, senyawa organik yang berbahaya bagi terumbu karang.

2. Cleanser

Walaupun musim hujan ini membuat Anda lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan, namun bukan berarti tidak mencuci muka. Setidaknya Anda perlu mencuci muka dua kali dalam sehari. Misalnya saja cuci muka di pagi dan malam hari menggunakan air dengan suhu sedang. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan cleanser formula lembut seperti Gotta Matcha, Gotta Smooth dan Match Soymilk. Cleanser ini mengandung ekstrak matcha yang memiliki antioksidan tinggi sehingga membantu renegerasi kulit sekaligus mencegah berbagai masalah kulit. Produk ini juga aman karena tanpa SLS, paraben, sulfat dan alkohol.

3. Serum

Udara lembab pada musim hujan memicu kulit lebih berminyak. Aktivitas bakteri lebih tinggi ketika terjadi penumpukan minyak pada kulit yang menimbulkan masalah kulit. Agar kondisi kulit tetap sehat selama musim hujan, Anda perlu serum. Joylab menghadirkan dua serum baru, yakni Here We Glow Serum dan Hi! Bright Serum.

Here We Glow Serum berguna mengangkan sel kulit mati tanpa iritasi. Kandungan Lactic Acid merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan Galactomyces melembabkan, mencerahkan serta merapatkan pori-pori. Sementara Hi! Bright Serum mengandung Vitamin C yang mencerahkan kulit tanpa iritasi yang pas bagi pemilik kulit sensitif. Serum ini juga mengandung Vitamin E dan Hyaluronic Acid membantu melembabkan, menjaga elastisitas serta membuat kulit lebih sehat.

Marketing Strategies Joylab, Vania Michaela menuturkan, Joylab menghadirkan produk dengan formula paling lembut (gentle) agar semua jenis kulit, termasuk tipe kulit sensitif dapat menggunakannya.

“Hal ini juga membuat kami terus berinovasi untuk menghasilkan produk yang tepat agar semua orang dapat memiliki kulit yang sehat di berbagai musim,”

Anda bisa mendapatkan produk Joylab dengan harga terjangkau dengan promo Voucher Cashback 100% lewat kampanye ShopeePay Day pada 22-24 Desember 2021 dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Desember 2021. Voucher ini dapat diperoleh melalui fitur Deals Sekitarmu di halaman utama Shopee. Voucher dapat digunakan saat melakukan pembayaran di website Joylab.