Chloe Moretz Akhirnya Kebagian Peran Romantis [google]

Chloe Moretz Akhirnya Kebagian Peran Romantis

PinkKorset.com – Ia muncul sebagai pahlawan anak-anak dalam Kick-Ass dan gadis monster di Let Me In. Akhirnya, Chloe Moretz dapat kesempatan berperan dalam film romantis.

Pada 2010 lalu, Chloe melambung di Hollywood karena memerankan gadis berusia 11 tahun yang jago berkelahi di Kick-Ass. Juga sebagai vampir anak-anak di film horor Let Me In.

Aktris bernama lengkap Chloe Grace Moretz kini akan unjuk kebesaran hati dengan bahasa cinta yang berbunga-bunga dalam film romantis remaja If I Stay. Film ini akan tayang di akhir pekan ini.

Kisahnya klasik. Seorang remaja laki-laki bertemu gadis. Chloe memerankan Mia, seorang pemain cello yang jatuh cinta dengan bintang rock yang baru tenar. Sayangnya, ia mengalami koma setelah kecelakaan mobil.

Saat koma itulah Mia mengalami pengalaman baru, ketika raganya keluar dari tubuh. Mia harus memilih ingin hidup atau mati. Ya, Anda mungkin harus menyiapkan sekotak tissue saat menontonnya.

Chloe memang dikenal karena film-film berating R yang di Amerika berarti film tersebut mengandung unsur kekerasan dan kata-kata keras. Tapi apakah ia akan meninggalkan genre yang membesarkannya itu?

Tidak, kata Chloe, seperti dilansir Life! Ia masih lebih menyukai peran-peran yang menantang bagi seorang tokoh perempuan juga genre dengan kisah cerita yang agak dark.