Curhat Mantan Model Victoria’s Secret Foto: berbagai sumber

Curhat Mantan Model Victoria’s Secret

PinkKorset.com, Inggris – Perempuan berusia 23 tahun ini berhasil mencapai cita-citanya, yakni masuk dalam jajaran model merek terkenal, Victoria’s Secret. Namun, hal ini justru membuatnya tidak tenang.

Kylie Bisutti, meninggalkan karirnya sebagai model Victoria Secret dengan alasan tak sesuai dengan hati nurani dan keyakinannya. Kisah hidupnya itu kemudian dituangkan dalam buku berjudul I’m No Angel: From Victoria’s Secret Model to Role Model.

Kylie sejak awal memang berkeinginan untuk menjadi seorang model dari merek lingerie terkenal. “Saya melihat model-model itu begitu mempesona. Saya pun berpikir, bahwa kecantikan bisa membuat seseorang menjadi penting, “ujarnya.

Saat usianya menginjak 15 tahun, Kylie memutuskan pindah ke New York untuk mengejar cita-citanya itu. Namun, Ia terkejut dengan kehidupan para model yang ternyata jauh dari bayangannya, yakni penuh kemewahan.

“Teman satu ruangan saya menderita Bulimia. Secara tak sadar, ia akan memuntahkan kembali makanannya setiap selesai makan. Dia juga selalu menangis setiap malam dan memandangi tubuhnya di kaca karena merasa gendut, padahal kenyataannya dia bertubuh kurus, “ ujarya.

Menjalani hidup sebagai model, Kylie pun sempat menjalani diet dengan hanya memakan buah semangka, nanas dan minum air putih.

Namun, di waktu bersamaan, Kylie rupanya mulai datang ke gereja bersama teman-temannya dan ia mulai tersentuh untuk dekat dengan Tuhan. Namun, hal itu belum mengubah gaya hidupnya. Perempuan yang dibesarkan di Las Vegas, Nevada ini. tetap mengejar cita-citanya menjadi seorang model.

Perjuangan Bisutti untuk mencapai cita-citanya di dunia modeling memang tidak mudah. Ia bahkan mengaku sempat tertekan karena persaingan yang begitu ketat. Hingga agennya memberi petunjuk, dengan mengatakan, ‘Semua model melakukan foto topless’. Kylie muda pun akhirnya rela melakukan foto topless di usianya yang masih 16 tahun.

Menjadi model Victoria’s Secret

Kesempatan besar akhirnya menghampiri Kylie. Pada 2009 lalu,  ia terpilih menjadi model Victoria’s Secret dari 10 ribu perempuan yang mendaftar.

Namun, terpilih menjadi model lingerie papan atas tersebut ternyata tidak sesuai dengan tujuan hidupnya. Ini bermula, saat ia bertemu dengan Mike yang kemudian menjadi suaminya. Menurut Kylie,  Victoria’s Secret mendorong ia untuk tetap single dan ‘bermain-main’ dengan banyak orang.

Pergolakan batin Kylie mencapai puncak saat ia diminta FHM Magazine untuk berfoto topless dan menutupi tubuhnya dengan selembar selimut. Saat itu, Kylie merasa tak terima harus berfoto untuk menarik perhatian dan gairah laki-laki. “Ini bukan hanya masalah pakaian model, tapi aku merasa seperti sepotong daging,”katanya.

Ia pun akhirnya memilih untuk meninggalkan karirnya sebagai model Victoria’s Secret dan menjalani hidup yang lebih spiritual. “Saya berhenti menjadi model VS dan ingin menjadi istri yang baik.”

Kylie pun membuat fashion line dengan label “God Inspired Fashion” yang menjual baju untuk perempuan, laki-laki dan baju sekolah anak-anak.

Kini, Kylie menetap di Montana bersama suaminya dan sedang menunggu kehadiran anak pertama mereka. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah ke akun twitter pribadinya pada 7 Desember 2013 lalu. “8,5 bulan. Aku tidak sabar menunggu untuk memegang bayi kecil ini dan bertemu dengan hadiah kecil yang Tuhan berikan untukku.”