Film Disney Ini Bakal Sukses di 2014 Foto: thewaltdisneycompany

Film Disney Ini Bakal Sukses di 2014

PinkKorset.com – Meski jarang mencatatkan prestasi buruk, lima film Disney ini diprediksi bakal masuk box office 2014.

The Walt Disney Company meraup keuntungan sebesar US$1,7 miliar di dalam negeri dengan beberapa film andalan seperti Iron Man 3, Monster’s University, Frozen, dan Oz The Great and Powerful. Apa lagi yang bakal berjaya?

Muppets Most Wanted

Film ini berkisah mengenai perjalanan tur The Muppets keliling dunia. Beberapa pesohor seperti Tina Fey, Ty Burrell, Ricky Gervais, Debby Ryan dan lainnya mengisi suara film animasi yang dirilis 21 Maret mendatang ini.

Captain America: The Winter Soldier

Pada 4 April mendatang, Disney Marvel akan merilis film ini. Kisahnya tentang kehidupan Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) setelah kejadian di The Avengers.

Maleficent

Bulan selanjutnya, di tanggal 30, Disney akan merilis kisah ratu jahat Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie. Jolie yang juga bertindak sebagai produser akan bekerjasama dengan Joe Roth yang meraih sukses dengan Alice in Wonderland.

Guardians of The Galaxy

Film yang akan rilis pada 1 Agustus mendatang ini menampilkan Zoe Saldana dan Van Diesel. Guardians of the Galaxy adalah sebuah film aksi dan petualangan luar angkasa.

Big Hero 6

Film animasi pertama produksi Disney – Marvel ini akan diluncurkan 7 Noveber mendatang. Kisahnya mengenai perjalanan Hiro Hamada dengan robot kreasinya Baymax untuk menghadapi penjahat di kota San Fransokyo.