Foto Keluarga Kardashian Lagi-lagi Bikin Heboh Foto: huffpost

Foto Keluarga Kardashian Lagi-lagi Bikin Heboh

PinkKorset.com – Foto ketiga anak keluarga Kardashian kembali menuai kontroversi. Mengapa?

Foto sampul majalah The Sunday Mirror of Notebook terbaru itu menghebohkan karena diduga menggunakan teknik edit photoshop.

Foto tiga bersaudara Kim, Khloe serta Kourtney yang tampil dalam baju Kardashian Kollection berwarna hitam dan putih menuai komentar setelah diunggah sang ibu, Kris Jenner ke akun instagram pribadinya.

Banyak orang berkomentar bahwa foto tersebut telah mengalami perubahan dengan mantra ajaib: photoshop. Sebab leher dan panjang kaki ketiga perempuan keluarga Kardashian tersebut dianggap berbeda dan ‘tak wajar’.

Saat ini, dunia modelling memang tengah diramaikan dengan penolakan penggunaan photoshop di foto cover majalah karena hasil editan ‘sempurna’ menyebabkan banyak perempuan berusaha keras memiliki tubuh ‘sempurna’.

Itulah mengapa, ketika ada cover majalah yang tertangkap basah menggunakan photoshop, akan menjadi sorotan dan menjadi target kecaman banyak orang.

Hingga kini Kim, Khloe dan Kourtney belum berkomentar mengenai hal ini. Namun bagi klan Kardashian, kontroversi foto akibat penggunaan photoshop ini tidak sekali terjadi.

Sebelumnya, Kim membantah habis-habisan mengenai dugaan penggunaan photoshop dalam foto pribadi yang diunggahnya. “Sungguh menyebalkan ketika orang membuat kebohongan tentang makeup atau photoshop, padahal saya bekerja sangat disiplin dan keras!” umpatnya.

Keluarga Kadarshian

Keluarga Kadarshian