Ini Single Pertama Si Biarawati Jago Nyanyi [sistercristinavevo]

Ini Single Pertama Si Biarawati Jago Nyanyi

PinkKorset.com, Roma – Si biarawati bersuara keren yang memukau publik setelah berkompetesi di The Voice Italia, Suster Cristina Scuccia, akhirnya merilis single pertama. Seperti apa?

Penampilannya di kontes menyanyi sudah kontroversial. Anda pasti bakal merasa ia masih tetap sosok yang kontroversial karena memilih lagu Madonna, Like A Virgin, sebagai single pertamanya.

Berbagai media melansir, perempuan berusia 26 tahun itu mengatakan pada harian Katolik Italia, Avvenire, ia memilih Like A Virgin tanpa ada keinginan untuk memprovokasi atau membuat skandal.

“Ini sebuah testimoni kemampuan Tuhan mengubah segala sesuatu jadi baru,” katanya.

Memang, dalam videonya, Suster Cristina menyanyikan lagu ini dengan lembut, hampir terdengar seperti berdoa. Di belakangnya, tampak sejumlah lokasi keagamaan dan pastoral di daerah pinggir kota di Italia.

Ia menunjuk ke arah gereja-gereja yang terbuat dari batu serta sejumlah patung di sekelilingnya. Sepintas, mirip seperti Julie Andrews dalam film musikal Sounds of Music ketika adegan bernyanyi di pegunungan Swiss.

Sejujurnya, video itu tak mirip video aslinya dari Madonnya. Suster Cristina juga tetap megenakan pakaian biarawati, lengkap dengan sepatu hitamnya dan tak lupa mengalungi salib seperti saat tampil di The Voice.

Menurut pengamat musik, langkah-langkah Suster Cristina ini sudah dipertimbangkan masak-masak sehingga nantinya saat ia merilis albumnya pada 11 November mendatang, diperkirakan bakal booming.

Ini dia video Like A Virgin versi Suster Cristina.

Jangan lupa saksikan versi Madonna.