Inikah Saatnya Mereka Bersama? [inserbia]

Inikah Saatnya Mereka Bersama?

PinkKorset.com – Masih ingat duo detektif serial The X-Files yang sangat terkenal. Nama mereka kini kembali muncul di media. Ada apa?

Nama Gillian Anderson dan David Duchovny telah terhubung selama lebih dari dua dekade. Sejak bertemu pada pertunjukan kecil yang disebut The X-Files,  pemeran Scully dan Mulder ini tetap lengket, bahkan hampir di setiap hubungan pada kehidupan nyata mereka, yang sayangnya mengalami kehancuran.

David membantu Gillian ketika pernikahannya runtuh, dan mereka telah saling mendukung sebagai orang tua. Hubungan mereka pun tampaknya kembali serius, ketika Gillian berpisah lagi dengan kekasihnya, Mark Griffith pada musim panas lalu. Ia pindah dari London ke NYC, dan bertemu David lagi.

David dan Gillian selama ini membiarkan semua penggemar menebak status mereka yang sebenarnya, meski semua tanda mengarah bahwa kebersamaan mereka akan menjadi nyata.

Ketika David akhirnya mengajukan cerai terhadap istri yang dinikahinya selama 17 tahun, Tea Leoni, momen bagi mereka untuk bersama pun muncul.

Apalagi sepanjang hubungan pertemanan mereka, ini adalah pertama kalinya mereka berdua benar-benar single.

Dengan on-screen chemistry yang begitu kuat, tak heran bila penggemar menginginkan mereka bersama.  Hmm, mungkinkah akan ada babak baru dalam kehidupan mereka sesungguhnya?