Joan Rivers Meninggal Dunia [google]

Joan Rivers Meninggal Dunia

PinkKorset.com – Salah satu komedian ikonik Amerika, Joan Rivers, meninggal dunia pada usia 81 tahun pada Kamis (4/9/2014) waktu setempat.

Kabar meninggalnya Joan disampaikan oleh putrinya, Melissa. Joan selama ini dirawat di Mount Sinai Hospital pekan lalu karena ia mengalami gagal jantung saat menjalani sebuah prosedur di Yorkville Endoscopy.

Beberapa laporan menyebutkan, perempuan yang selera humornya agak ketus itu mendatangi tempat itu untuk menjalani operasi pita suara. Beberapa hari sebelumnya, ia baru menyelesaikan rekaman syuting untuk Fashion Police di E!

Sehari sebelum mendatangi Yorkville, Joan sempat berbicara mengenai hidup dan karirnya saat mempromosikan bukunya yang ke-12, Diary of a Mad Diva di Time & Life Building, Manhattan, New York City.

Joan adalah sosok yang cukup kontroversial, meski sebagai perempuan ia dihormati oleh banyak kalangan Hollywood. Banyak yang mengakui, pribadinya sebenarnya menyenangkan.

Beberapa topik ‘panas’ sering dijadikan bahan lelucon olehnya. Mulai dari Holocaust hingga baru-baru ini yang menghebohkan mengenai rakyat Palestina. Ia juga muncul di Tonight Show yang dipandu komedian Jimmy Fallon.

Dalam satu segmen, Fallon bertanya pada Joan apakah ia takut dengan usia yang semakin tua dan kematian. “Sudah terlambat (untuk takut) dengan kematian. Tapi di urutan pertama permintaan terakhir saya adalah bangkitlah,” katanya.