Justin Bieber, Seleb Muda Terkaya Sejagat [google]

Justin Bieber, Seleb Muda Terkaya Sejagat

PinkKorset.com – Justin Bieber didaulat sebagai selebritas muda internasional dengan penghasilan terbesar.

Menurut Majalah Forbes, penyanyi pop asal Kanada ini berada di urutan pertama dengan mengumpulkan kekayaan sebesar US$80 juta atau Rp973 miliar dalam periode setahun, sejak Juni 2013 hingga Juni 2014.

Pundi-pundi itu diperoleh dari penjualan album dan popularitasnya.

Namun, sudah menjadi rahasia umum, laki-laki berusia 20 tahun ini dikenal sebagai ‘trouble maker’ dan kerap terlibat masalah di beberapa negara.

Forbes merilis daftar selebritas skala dunia berusia di bawah 30 tahun yang memiliki pendapatan besar.

Setelah Justin, One Direction, boyband besutan Simon Cowell, berada di posisi kedua dengan jumlah kekayaan US$75 juta atau sekitar Rp912 miliar. Lalu Taylor Swift di peringat ketiga dengan US$64 juta atau Rp778 miliar.

Sementara Bruno Mars berada di posisi keempat. Penyanyi berusia 29 tahun ini memiliki kekayaan sebesar US$60 juta atau setara dengan Rp730 miliar. Disusul Rihanna dengan penghasilan US$48 juta atau setara dengan Rp584 miliar.

Untuk peringkat keenam, ada Miley Cyrus dengan kekayaan US$36 juta atau setara Rp438 miliar. Diikuti Jennifer Lawrence yang mengumpulkan pundi-pundi US$34 juta atau Rp413 miliar. Perempuan berusia 24 tahun ini adalah satu-satunya aktris yang masuk daftar tersebut.

Penyanyi kontroversial Lady Gaga berada di posisi kedelapan, dengan pendapatan US$33 juta atau Rp401 miliar. Lalu DJ dan produser Avicii dengan perolehan US$28 juta atau Rp340 miliar dan terakhir adalah musisi pop elektronik Skrillex dengan pendapatan US$18 juta atau Rp219 miliar.