Kebiasaan Ini Bisa Merusak Hubungan Cinta Foto: psychicvegas

Kebiasaan Ini Bisa Merusak Hubungan Cinta

PinkKorset.com – Ada beberapa kebiasaan yang dilakukan ketika sedang jatuh cinta, yang malah merusak hubungan. Apa saja?

Saat kasmaran, biasa seseorang dibutakan emosinya. Tentunya, tak ada yang mau menyakiti pujaan hati mereka. Namun terkadang, Anda melakukan hal-hal ini tanpa disadari.

Mendahulukan Kepentingannya

Anda mencintainya dan dialah orang terpenting dalam hidup. Tapi bukan berarti harus mendahulukan dirinya setiap saat. Banyak orang berasumsi, kekasih Anda adalah yang terpenting dan jika tidak didahulukan maka hubungan itu akan rusak.

Selalu Bersama

Sebelum ada dirinya, Anda selalu bersama teman-teman. Begitu Anda memiliki kekasih, teman-teman ini harus dipertahankan. Jangan pernah meninggalkan persahabatan hanya karena ada hal yang lebih baik. Buat teman-teman mengerti bahwa Anda tak lagi bisa sering menemui mereka, tapi persahabatan itu tetap ada.

Menghabiskan Banyak Uang

Naluri petualang biasanya muncul saat Anda memiliki pasangan. Mulai dari tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi, hingga mencicipi berbagai makanan. Tak perlu menghabiskan banyak uang untuk membuatnya kagum. Jika ia benar-benar mencintai Anda, berduaan saja seringkali sudah cukup.

Terlalu Membutuhkan

Jika Anda tak bisa sejam saja tanpa mengiriminya pesan, ini akan amenjadi masalah. Lakukan aktivitas Anda, sibukkan diri agar tak selalu memikirkan dirinya. Break dari si dia meski hanya beberapa jam, akan menyehatkan hubungan yang sedang Anda jalin. Jangan membuatnya merasa terus dipantau.

Perasaannya yang Terpenting

Hanya karena Anda harus memperhatikan perasaannya, bukan berarti diri sendiri jadi tak berarti. Jika Anda selalu melakukan maunya dan berakhir dengan sebal pada diri sendiri, ada yang salah. Padahal dalam sebuah hubungan, masing-masing harus bahagia dan tak terus menerus mengorbankan perasaan.

Abadi Selamanya?

Jika beruntung, hubungan itu akan berlangsung sepanjang usia. Namun, penjajakan membutuhkan waktu. Jangan terobsesi dengan ide kalian akan bersama selamanya karena ini akan menyakitkan diri sendiri jika hubungan itu berakhir. Nikmati waktu berdua dan selalu pikirkan masa depan.