Kekasihku, Sahabatku [google]

Kekasihku, Sahabatku

PinkKorset.com – Banyak alasan untuk menikahi seseorang. Tapi yang terpenting, dia harus menjadi sahabat Anda. Mengapa?

Siapa yang tak mau menikah dengan sahabatnya. Lagu dari Jason Mraz dan Colbie Calliat pun sudah menjabarkannya dengan cukup jelas. Lucky I’m in love with my best friend.

Bagi sebagian besar orang, menikah dengan sahabat adalah kunci kebahagiaan sepanjang masa. Masih kurang jelas? Berikut beberapa alasan Anda harus menikahi sahabat atau menjadikan pasangan sebagai sahabat.

Selalu Fun

Wajar jika manusia menginginkan kegembiraan. Kita membutuhkan petualangan, menstimulasi indera, dan merasa bersemangat untuk sesuatu. Apapun yang dikatakan orang mengenai pernikahan, yang membuatnya kuat adalah kemampuan Anda membuatnya jadi menggembirakan. Jadi, lebih baik menikah dengan orang yang membuat Anda gembira, bukan?

Cinta Tanpa Pamrih

Tak peduli saat sedang bertengkar, adu pendapat, hal-hal bodoh yang diucapkan, ataupun apa saja yang Anda pikirkan, sahabat selalu setia. Sahabat tidak menghakimi, merendahkan, dan tahu bagaimana caranya mengembalikan mood. Ini satu alasan Anda sebaiknya menikahi sahabat. Sebab di akhir hari, hujan atau cerah, seseorang yang mencintai Anda dalam kondisi apapun berarti segalanya.

’Partner in Crime’ Seumur Hidup

Ingat saat masih usia sekolah dan melakukan apa saja bersama sahabat? Saat Anda hendak melakukan hal gila atau bodoh dan sahabat berkata, “Tidak, lakukan saja sendiri,” tapi selanjutnya kalian berdua sama-sama menjerit gembira karena melakukannya berdua? Inilah partner in crime. Jika menemukan seseorang yang bersedia melakukannya dengan Anda sepanjang usia, ini saja sudah alasan yang cukup untuk menikahinya.

Mengenal Anda Jauh Lebih Baik

Sahabat kadang mengenal Anda jauh lebih baik ketimbang diri sendiri. Tak perlu berbicara, satu ekspresi kecil di wajah Anda atau sekadar tatap mata dan dia sudah tahu apa yang Anda pikirkan. Hidup melemparkan berbagai ujiannya. Perjalanan kita akan lebih mudah jika didampingi seseorang yang mengenali diri kita, luar dan dalam.

Home Sweet Home

Banyak yang berkata, home is where the heart is. Di mana hati Anda, di situ rumah. Rumah bukan berarti sebuah tempat atau acara, melainkan seseorang yang membuat Anda merasa demikian. Jika menikahi sahabat, seseorang yang menjadi rumah Anda, maka dimanapun kalian berada, di situ rumah.

Menjadi Lebih Baik

Anda menjadi seseorang yang lebih baik jika gembira dan berdamai dengan diri sendiri. Juga ketika Anda mencintai dan dicintai. Sahabat melengkapi hidup, membuat pribadi Anda jadi utuh. Tak ada seseorang yang pantas merasakan hidup tak lengkap.