Kencan Mesra Jolie-Pitt Foto: Google

Kencan Mesra Jolie-Pitt

PinkKorset.com, Melbourne – Pasangan internasional ini jarang terpotret berduaan, dengan enam anak yang selalu di sekeliling mereka. Tapi kali ini beda.

Brad Pitt (50) dan Angelina Jolie (38) meluangkan waktu untuk berduaan setelah mereka menghadiri pesta penutup film yang disutradari Angie, Unbroken, pada awal pekan ini.

Mereka berada di apartemen mewah dekat Pantai Pepper Airlie yang menghadap ke Whitsundays, dekat lokasi syuting yang selama ini digunakan Angie. Keduanya terpotret duduk santai di balkon, menikmati matahari Australia.

Brad yang tampan seperti biasanya, tampak santai mengenakan celana berwarna pasir dan t-shirt putih klasik. Sementara Angie mengenakan skinny jeans hitam dan singlet berwarna sama, serta rambut yang digelung santai.

Di satu momen, dilansir Daily Mail, tampak Brad memeluk mesra tunangannya itu di balkon. Kemesraan mereka tetap tampak, meski Brad harus mondar-mandir ke Amerika karena ia juga sedang syuting.

Pasangan sensasional yang dijuluki Brangelina ini sudah kembali ke Los Angeles, pertengahan pekan, waktu setempat. Kabarnya, mereka akan hijrah ke Afrika Selatan (Afsel), tempat syuting Brad selanjutnya.