Mau Tahu Pacar Baru Robert Pattinson? [DM]

Mau Tahu Pacar Baru Robert Pattinson?

PinkKorset.com, London – Aktor ‘The Twilight Saga’ Robert Pattinson dikabarkan berkencan dengan penyanyi sekaligus dancer FKA Twigs.

Robert dan penyanyi yang memiliki nama asli Tahliah Barnett, sudah terlihat bersama sejak hampir satu bulan terakhir. Demikian dilansir dari Daily Mirror.

“Ini adalah hubungan serius antara Rob dan Tahliah. Mereka mampu menjaga rahasia hubungan mereka sampai saat ini, tapi mereka tampaknya sudah sangat kasmaran,” kata seorang sumber.

“Robert sudah mengajaknya kencan sebulan terakhir, bahkan telah menerbangkan Tahliah ke New York untuk tinggal bersamanya. Robert juga suka pergi ke acara-acara musik Tahliah,” tambahnya.

[google]

Tahliah dikabarkan tidak ingin kisah cinta mereka mengganggu karir musiknya, menyusul rencana rilis album debutnya tahun depan.

“Hal utama bagi Tahliah adalah hubungan tetap rahasia. Dia ingin dikenal karena musiknya, bukan sebagai pacar Robert Pattinson. Dia khawatir akan dipersulit akibat perbandingan langsung dengan Kristen Stewart (mantan Robert Pattinson),” kata sumber itu.

Tahliah-Barnett,-kristen-stewart

FKA Twigs adalah penyanyi yang baru memulai karirnya dengan merilis album “LP1” awal Agustus ini. Sebelumnya FKA Twigs pernah menjadi penari di video penyanyi-penyanyi seperti Kylie Minogue, Ed Sheeran dan Jessie J.