Mengakulah, Mereka Pasangan Seleb Impian Anda [ashadeofpen]

Mengakulah, Mereka Pasangan Seleb Impian Anda

PinkKorset.com – Akting mereka sebagai sepasang kekasih di layar lebar dan penampilan di atas panggung terasa sangat nyata. Kedekatan mereka pun membuat kita jatuh hati.  

Selain chemistry yang begitu kuat di depan layar, pasangan selebritas  ini pun ternyata juga intim di kehidupan nyata. Tidak hanya Anda, seluruh fans pun ingin mereka benar-benar ‘jadian’. Siapa saja?

Kate Winslet & Leonardo DiCaprio

kate-winslet,-leonardo-dica

Sejak ‘Titanic’ (1997), mereka adalah salah satu pasangan on screen Hollywood yang dipuja seluruh dunia. Bahkan akting mereka di haluan kapal, sebagai sepasang kekasih yang sedang kasmaran pun menjadi fenomenal.

Tidak hanya di film. Kate dan Leonardo ternyata juga akrab di kehidupan nyata. Leo bahkan sempat menjadi pendamping pengantin, yang menyerahkan Kate ke suaminya, Ned Rocknroll saat pernikahan 2012 lalu. Seremonial pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan beberapa teman pilihan.

Zooey Deschanel & Joseph Gordon-Levitt

Zooey-Deschanel,-Joseph-Gor

Film ‘500 Days of Summer’ bukan debut mereka satu-satunya. Zooey dan Joseph pernah dansa bersama di video musik ‘What Are You Doing New Year’s Eve?’

Joseph merasa aneh mendengar banyak penggemar yang menanyakan apakah mereka pacaran. Meski ia mengaku, mereka akrab dan suka nonton film atau melakukan banyak hal bersama.

Sandra Bullock & George Clooney

sandra-bullock,-george-cloo

Film ‘Gravity’ adalah satu-satunya duet mereka di layar lebar. Namun, mereka sudah berteman selama dua dekade, tepatnya sejak lulus kuliah.

George sering mengajak putra Sandra, Louis, jalan-jalan bersama. Sering tampil mesra seperti sepasang kekasih, tapi Sandra mengaku mereka seperti saudara kembar yang terpisah saat lahir. Baru-baru ini, George bertunangan dengan seorang pengacara asal Inggris.

Jennifer Lawrence & Bradley Cooper

jennifer-lawrence,-bradley-

Chemistry mereka amat nyata di film ‘The Silver Linings Playbook’. Di kehidupan nyata, mereka hanya berteman. Jennifer kembali dengan kekasih putus sambungnya, aktor Nicholas Hoult. Sedangkan Bradley sibuk mengencani para supermodel. Terkait kedekatan mereka, Jennifer mengaku suka menjodoh-jodohkan Bradley dengan teman perempuannya.

Taylor Swift & Ed Sheeran

taylor-swift,-ed-sheeran

Taylor dan Ed digosipkan membuat musik-musik indah dan tur bersama karena mereka sebenyarnya adalah sepasang kekasih. Namun, hal ini tidak benar. Ed berkata, sangat tidak profesional untuk menjalin hubungan semacam itu.

Jodie Foster & Mel Gibson

jodie-foster,-mel-gibson

Banyak yang menjuluki mereka odd couple. Sejarah Jodie dan Mel panjang, mulai dari ‘Maverick’ (1994) hingga ‘The Beaver’ (2011). Jodie beberapa kali membela Mel yang sempat menjadi ‘orang aneh’ Hollywood, di hadapan publik. Tahun lalu, tuntas sudah perjodohan publik untuk Jodie dan Mel. Hal ini setelah Jodie mengumumkan bahwa ia seorang lesbian.

Charlize Theron & Keanu Reeves

keanu-reves,-charlize-thero

Sejak berperan sebagai sepasang kekasih di ‘Sweet November’ (2001), publik dan media bertanya-tanya apakah mereka pernah pacaran atau tidak. Hingga kini, tak ada jawabnya. Meski Charlize sedang berpacaran dengan aktor Sean Penn, ia dan Keanu masih sering bertemu untuk sekadar makan bersama.