Mengapa Anda Harus Mendengar Rene Russo [listal]

Mengapa Anda Harus Mendengar Rene Russo

PinkKorset.com – Rene Russo adalah salah satu aktris berpengalaman di Hollywood. Baru-baru ini, pengakuannya mengejutkan beberapa kalangan. Anda harus mendengarnya.

Saat muncul di The Queen Latifah Show baru-baru ini, Rene mengakui satu hal yang tak pernah ia ungkapkan sebelumnya. Ternyata, ia mengidap penyakit mental dan seumur hidupnya, ia berusaha mengatasinya.

“Ibu berkata, masa kecil saya seperti stop and go. Lalu saya merenungkannya dan merasa, ini yang harus saya lakukan. Saya tadinya tak mau mengungkapnya, tapi ini nyata,” ujarnya.

Aktris yang berperan di film Thor ini berkata ia mengidap bipolar disorder, sebuah diagnosa yang tak ditangkapnya dengan mudah. Apalagi karena depresi lebih banyak dibicarakan ketimbang bipolar.

Saat ditanya oleh Latifah mengapa ia meminum obat-obatan bipolar, satu hal yang jadi perdebatan diantara pengidap bipolar sendiri, Rene menjawabnya dengan sederhana dan singkat.

“Saya benar-benar terjatuh, terhempas ke dinding, dan tak bisa bangun dari tempat tidur. Saya berpikir ini mungkin depresi. Tapi saat meminum obat antidepresi, Anda bergerak semakin cepat,” lanjutnya.

Rene berada di acara itu bersama aktor Jake Gyllenhaal untuk mempromosikan film terbaru mereka, Nightcrawler. Ia setuju untuk membahas masalah ini karena yakin, ia mungkin bisa membantu beberapa orang.

“Saya tak pernah cerita soal ini. Ada teman yang tak mau minum obat (untuk bipolar disorder) dan mereka jadi menderita,” katanya. Latifah setuju, kisah Rene ini bisa membantu banyak orang.