Mengenal Emma Ferrer, Cucu Audrey Hepburn [DM]

Mengenal Emma Ferrer, Cucu Audrey Hepburn

PinkKorset.com, New York – Setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya jauh dari sorotan media, cucu perempuan Audrey Hepburn, Emma Ferrer, mulai memperkenalkan dirinya.

Mahasiswi seni berusia 20 tahun terlihat di New York Fashion Week pada Juli lalu, berjalan melewati Lincoln Center didampingi Editor Harper’s Bazaar Inggris, Glenda Bailey, yang menobatkan Emma sebagai model sampul majalah edisi September.

Emma tampak elegan dalam balutan gaun A-line garis-garis biru tua dan putih., serta slippers balet putih. Rambutnya yang sepanjang dagu ditata bergelombang.

Putri dari Sean Hepburn Ferrer, anak tertua Audrey Hepburn ini ​​dibesarkan di Los Angeles, dan saat ini tengah memasuki tahun ketiganya di Florence Academy of Art, Italia.

Namun, ia dikabarkan akan pindah ke Amerika Serikat awal  tahun depan bersama kekasihnya, Richard Greathouse, lelaki berusia 27 tahun, yang berasal dari Nashville, Tennessee.

Meski seni merupakan minat terbesarnya, Emma jelas mengambil langkah tentatif pula ke dunia mode.

Foto pada sampul Harper’s Bazaar menunjukkan bahwa Emma dapat dengan mudah menciptakan kembali pose ikonik neneknya, dalam pengambilan gambar yang dilakukan oleh Michael Avedon, cucu dari fotografer legendaris Richard Avedon, yang terpikat dengan pesona Audrey.

Menulis tentang penampilan Emma pada sampul majalah, Bailey mengatakan, “Ketika saya berpikir tentang ikon, Audrey Hepburn adalah salah satu perempuan pertama yang muncul dalam pikiran.

“Sangat menarik mengambil gambar cucunya yang cantik, Emma Ferrer dalam sesi fotonya yang pertama kali. Audrey pasti bangga. Emma adalah ​​seorang seniman. Ia mewarisi aura dan kecantikan neneknya.”

Meski Audrey meninggal karena kanker pada 1993, setahun sebelum Emma lahir, tidak ada menyangkal bahwa ada titisan Audrey dalam diri Emma.

Emma mengaku akhir-akhir ini banyak memikirkan, apa arti nama Audrey baginya. Ia sadar memiliki nenek yang sangat terkenal dan legendaris, sehingga  apapun yang ia lakukan akan selalu dikaitkan secara alami dengan sang nenek.

“Tapi sebagai anak kecil, saya tidak benar-benar berhubungan dengan Audrey Hepburn, sang aktris. Bagi saya, dia adalah keluarga. ”

Bagaimanapun, ayah Emma, Sean mengatakan bahwa ada banyak kesamaan antara putrinya dan Audrey.

“Ibuku adalah sama seperti Emma. Ia sederhana, rendah hati, lucu, emosional, kuat dan lembut,” ujar ayah dari tiga anak yang juga mengejar karir akting serta membantu menjalankan lembaga sosial Audrey Hepburn Children’s Fund.

Sean menilai, Emma memiliki ikatan hubungan yang jauh lebih baik, bahkan ketimbang dirinya dan Audrey. Namun, gen warisan Audrey terlihat sangat nyata.