Mengintip Koleksi Sepatu Terbaru Sarah Jessica Parker [SJP]

Mengintip Koleksi Sepatu Terbaru Sarah Jessica Parker

PinkKorset.com, New York –  Sarah Jessica Parker (SJP) kembali memperkenalkan koleksi musim gugur dari lini sepatu miliknya.

Koleksi musim gugur eponymous line Sarah penuh siluet anggun dalam warna musim gugur seperti biru navy, ungu gelap, merah, dan coral (gradasi merah dan oranye).

Ada beberapa model favorit seperti pointed-toe (sepatu berujung runcing) ala Carrie Bradshaw, T-strap pump dan Love, pump sederhana namun seksi, sebagai tambahan desain baru. Dalam lini sepatu Sarah, koleksi sepatu T-strap itu dinamakan ‘The Carrie’.

sjp2

Sarah juga melanjutkan tradisi penamaan gaya, untuk perempuan yang menginspirasinya. Seperti ‘Blythe’ . “Dinamakan untuk Blythe Danner, sepatu cantik ini memancarkan modernitas. Kepribadian metropolitan, “ujarnya. “Saya senang dengan biru tinta dan siluet sepatu itu.”

Ia pun mendedikasikan sepatu bernama ‘Rachel’, yang merupakan nama kakaknya, sebagai slingback seksi namun feminin.

sjp3

Bagaimanapun, koleksi musim gugur ini tidak lengkap tanpa sepatu untuk melawan suhu dingin, dan Sarah memiliki dua diantara.

‘The Serge’ adalah bootie suede yang terinspirasi dari Serge Normant, penata rambutn yang telah bekerja sama denganya selama 14 tahun.

‘The Pat’, dinamai berdasarkan penata gaya dan desainer kostum ‘Sex and The City’, Patricia Field, adalah boot seksi selutut yang tersedai dalam kulit hitam solid dan berlubang.

“Ini adalah boot seksi saya. Coba ambil dari saya! Saya akan menemukan alasan untuk memakainya sesering mungkin, “kata Sarah. “Ini dinamai Pat Field, yang telah memberi pengaruh sangat besar pada saya dan jutaan orang lainnya. Tanpa kontribusinya, Carrie Bradshaw tidak akan sempurna. ”

SJP4

Ya. Sarah Jessica Parker semakin memudahkan kita untuk serupa dengan fashionista Carrie Bradshaw di serial Sex and The City. Aktris yang menjadi desainer sepatu ini merilis koleksi sepatu keduanya, dan tersedia secara eksklusif di Nordstrom.

Untuk sepatu lini SJP, harganya berkisar antara US$285 hingga US$695. Sedangkan beragam koleksi tas tangan dijual dengan harga di bawah US$500.

SJP5