Novelis Ini Gelar Sayembara Seru! [st]

Novelis Ini Gelar Sayembara Seru!

PinkKorset.com – Seorang novelis menggelar sayembara berhadiah emas di Las Vegas, jika Anda bisa memecahkan karya terbarunya.

James Frey yang menulis novel I Am Number Four dan telah difilmkan, menggelar sayembara bernilai setengah juta dolar Amerika berupa emas batangan jika Anda bisa memecahkan novel terbarunya, Endgame: The Calling.

Novel itu telah terbit pekan ini dan sayembara terbuka bagi siapa saja di mana saja. Frey menulisnya bersama novelis fantasi, Nils Johnson-Shelton dan diterbitkan Harper Collins.

Plot melibatkan anak berusia 12 yang bepergian dari India ke Amerika, memecahkan puzzle dalam sebuah misi menyelamatkan Bumi dari serbuan alien yang hendak merusak planet ini.

Pembaca bisa ‘bermain’ perburuan harta bersama tokohnya. Petunjuk-petunjuk tersembunyi di teks novel tersebut, sehingga Anda bisa ikut menunjuk lokasi ‘kunci’ rahasia yang akan membuka peti emas batangan tersebut.

Emas itu diletakkan di Caesar’s Palace di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Pemecahan novel ini terintegrasi dengan permainan multiplayer secara online, via aplikasi yang didesain Google.

Aplikasi ini akan tersedia akhir 2014. Nantinya, Anda akan bersaing dengan para pemain lainnya untuk mencari tahu lokasi kunci tersebut. “Semua bisa menang,” kata lelaki berusia 45 tahun itu.

Sementara itu, Frey akan menunggu siapa yang akan berhasil memecahkannya. Ia akan tahu ketika seseorang sudah memecahkannya dan memastikan si pemenang di posisi yang benar untuk mencapai Caesar’s Palace.