Nyanyi Untuk Kanye-Kim, Ini Bayaran Lana Del Rey [lanadelrey]

Nyanyi Untuk Kanye-Kim, Ini Bayaran Lana Del Rey

PinkKorset.com – Jika benar, maka bayaran Lana Del Rey untuk membawakan tiga lagu untuk pre-wedding Kim Kardashian-Kanye West ini sungguh luar biasa.

Dilihat dari pernikahan mewah Kim dan Kanye atau dikenal sebagai Kimye di Hollywood ini, sudah jelas butuh banyak uang. Tampaknya, mereka juga tak ragu merogoh kocek untuk musik.

Menurut beberapa sumber, Kanye kabarnya mengeluarkan US$2,8 juta atau sekitar Rp32,4 miliar untuk membawakan tiga lagu di acara pre-wedding mereka di Palace de Versailles, Prancis, Jumat (23/5/2014) lalu.

Di pesta mewah itu, Lana membawakan tiga lagu termasuk lagi hitsnya Summertime Sadness. Ia mau secara khusus datang, meski sedang di tengah tur Amerika-nya.

Kabarnya, lagu Young & Beautiful milik Lana diputarkan saat pesta pertunangan Kim dan Kanye, Oktober 2013 lalu di San Francisco. Kanye pun meminta Lana secara khusus datang kali ini.

Kim juga pernah men-tweet­ betapa ia sangat menyukai lagu tersebut. I can’t get this Lana del Rey song out of my head! #youngandbeautiful