Label Fesyen Kim Kardashian Rambah Timur Tengah

PinkKorset – Kim Kardashian terus mengepakkan sayap bisnisnya. Skims, label pakaian dalam miliknya kini sudah merambah secara eksklusif di Ounass, Timur Tengah.

Koleksi Skims telah muncul di e-tailer mewah pada 17 Desember 2020, menawarkan akses koleksi pakaian transformatif Kim Kardashian. “Saya senang Skims terus berkembang dan telah meluas secara global. Saya tidak sabar menunggu pelanggan Ounass menemukan dan mencoba produk (Skims),” kata Kim Kardashian kepada Vogue Arabia, Jumat, 25 Desember 2020.

Berawal dari pakaian dalam perempuan mewah, label ini kemudian beralih ke pakaian harian yang santai. Hal ini merupakan pilihan tepat karena jenis pakaian nyaman memang menjadi favorit di era virus corona.

“Skims semua orang dan semua orang, apa pun bentuk, ukuran, atau warnanya. Kami memiliki penawaran ukuran dan warna yang luar biasa karena saya tahu secara langsung betapa terbatasnya produk. Saya ingin setiap orang memiliki akses ke shapewear, pakaian dalam, dan loungewear yang bagus dan saya ingin perempuan merasa nyaman dan percaya diri dengan apa pun yang mereka kenakan,” kata Kim.

Kim Kardashian West's Skims Brand is Coming to the Middle East

Source: Vogue

Sejak diluncurkan pada September 2019, Skims telah menjadi konsep pakaian revolusioner. Pakaian tersebut mengkhususkan diri pada shapewear untuk beragam warna kulit. Label pakaian itu langsung sukses, dengan koleksi pertama terjual hanya dalam beberapa menit. Sejak itu pakaian tersebut telah terjual lebih dari tiga juta potong di seluruh dunia.

Ide bisnis untuk shapewear bermula dari berbagai eksperimen yang ia lakukan. “Saya selalu bermain dengan shapewear sepanjang karier saya dan melihatnya sebagai kategori solusi. Sebelum Skims, saya biasa membuat shapewear, mewarnai, dan bahkan menggunakan selotip untuk menciptakan tampilan yang sempurna. Semua eksperimen inilah yang membuat saya melihat celah di pasar ini dan awal mula Skims lahir,” imbuhnya.

Kim meyakini semua orang menyukai pakaian yang lembut dan nyaman. Melalui Skims, ia pun berupaya menghadirkan kenyamanan pada pelanggan dengan cara yang keren dan modern. “Dengan semua koleksi shapewear dan loungewear, kami memastikan bahwa setiap siluet bergaya dan lembut, sehingga Anda dapat merasakan diri terbaik Anda dalam setiap gaya,” katanya.

Skims

Source: Vogue