Paket ‘Solo Wedding’ untuk Perempuan Single

PinkKorset.com, Tokyo –  Perempuan mana yang tidak ingin merasakan momen indah pesta pernikahan. Belum punya calon suami? No problem!

Anda kini bisa melangsungkan pesta pernikahan tanpa membutuhkan seseorang sebagai calon suami.

Cera Travel, perusahaan wisata di Jepang, memperkenalkan tren baru untuk ‘solo wedding’. Disini, Anda bisa merayakan hari spesial Anda, tanpa perlu merasa tidak nyaman karena harus mencari pengantin laki-laki dulu.

Ide ini muncul karena banyak perempuan single yang mandiri secara finansial. Sementara itu, di usia yang terus berjalan, mereka mendambakan pesta pernikahan yang indah.

Layanan inovatif ini memberi kesempatan bagi Anda untuk menikmati semua kegembiraan di hari pernikahan, termasuk malam pernikahan.

Paket dua hari yang ditawarkan termasuk fitting baju, memilih karangan bunga, serta perawatan seluruh tubuh. Hari kedua, ada relaksasi sebagai ‘bulan madu’ di resor ekslusif. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih model laki-laki untuk menemani dalam sesi pemotretan.

WEDDING

Layanan yang diluncurkan pada Juni kemarin, menargetkan para perempuan karir single yang memutuskan untuk mengejar karir namun merindukan pernikahan.

Selain perempuan yang telah bercerai dan ingin merasakan hari pernikahan dengan akhir bahagia.

Tidak suka gaun putih untuk pernikahan? Cera Travel sudah menyiapkan layanan Geisha untuk pernikahan tradisional, sehingga pengantin dapat mengabadikan momen indah dengan gaun pengantin ala Geisha.

Juru bicara Cera Travel mengatakan, paket ini menawarkan pengalaman yang benar-benar unik untuk konsumen. “Semua detil dikerjakan oleh wedding organizer profesional, sehingga konsumen benar-benar merasakan pengalaman menikah,” ujarnya.

Hingga kini, sudah ada sepuluh perempuan yang membeli paket seharga Rp33,4 juta, sebagian kecil dari biaya pernikahan sesungguhnya di Jepang.

Pengusaha perempuan Nagi Daisen, 43 tahun, mengaku puas membeli paket ini, karena dapat mewujudkan mimpi hari besarnya.

“Aku sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun tapi tidak pernah benar-benar menikah. Jadi saya memutuskan melakukan ini untuk diri saya sendiri dan itu benar-benar menyenangkan. Saya selalu ingin mengenakan gaun pengantin dan dimanja seperti ini dan sekarang saya telah mengalaminya. ”

Perusahaan yang berbasis di Kyoto ini mengungkapkan bahwa kebanyakan perempuan mengundang pacar mereka untuk bergabung di suite bulan madu, setelah ‘solo wedding’ berakhir.