Peduli Kecantikan, Zivanna Letisha Bikin Website Foto: Zivanna Letisha

Peduli Kecantikan, Zivanna Letisha Bikin Website

PinkKorset.com, Jakarta – Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha menunjukkan kepeduliannya terhadap kecantikan dengan membuat sebuah website. Seperti apa?

Zivanna memahami, kecantikan adalah salah satu hal penting bagi perempuan dan bahkan bisa berarti segalanya. “Penting untuk saya, karena kecantikan membuat kita percaya diri,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, Selasa (28/1/2014) lalu.

Ia pun membentuk tim yang kemudian membuat website, serta menjaring member-member perempuan yang memiliki kepedulian sama. Semua pecinta kecantikan, skin care, rambut, kulit, wajah, ia undang untuk bergabung.

Sejak dibentuk pada Februari 2013 lalu hingga saat ini, member situs itu sudah mencapai ribuan. “Sudah sekitar tiga ribu member lah,” tutur Zivanna.

Perempuan kelahiran 16 Februari 1989 di Jakarta ini juga paham bahwa inner beauty seringkali dikatakan lebih penting. Tapi kecantikan, menurutnya, ikut mendukung.

Sebelum website itu ada, Zivanna rupanya sudah lebih dulu terjun ke dunia tulis menulis dengan membuat buku mengenai pengembangan diri yang saat ini sudah masuk ke dalam cetakan kedua.

“Ini buku pertama saya, bercerita tentang pengembangan diri. Buku pintar (untuk) cewek juara. Bukan biografi saya, tapi bagaimana perempuan bisa jadi juara di bidang masing-masing,” paparnya.

Intinya, perempuan yang saat ini berprofesi sebagai model dan presenter ini tidka meminta semua orang ikut kontes kecantikan seperti dirinya. Tapi jadilah princess atau ratu di bidang masing-masing, dengan mahkota sendiri.

“Dan itulah yang disebut dengan kecantikan (sebenarnya),” kata Zivanna, yang menyarankan untuk mengenali diri sendiri, mengetahui kekuatan dan kekurangan, sehingga bisa lebih percaya diri.

Belum Ada Berita Terkait