Pesawat Hilang, Malaysia Panggil Dukun Foto: bernama

Pesawat Hilang, Malaysia Panggil Dukun

PinkKorset.com, Kuala Lumpur – Raibnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) yang sudah memasuki hari keempat, membuat berbagai pihak gerah. Dunia mistis pun dikerahkan.  

Salah satu dukun terkenal di Malaysia, Ibrahim Mat Zin, mengaku diminta petinggi Malaysia untuk turut mencari pesawat naas tersebut.

Laki-laki yang dikenal dengan sebutan “Raja Bomoh Sedunia Nujum VIP” ini mendatangi Bandara Internasional Kuala Lumpur dan melakukan ritual mistis menggunakan perangkap ikan dan teropong bambu untuk mencari korban agar bisa segera ditemukan.

“Ketika sedang berdoa, mata saya sakit dan penglihatan menjadi gelap. Saya pikir pesawat tersebut masih ada di udara atau sudah jatuh ke dasar laut,”ujarnya seperti dilansir dari Bernama, Senin (10/3/2014) kemarin.

Ibrahim juga meminta anak didiknya untuk membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an yaitu surat Yassin dan Yunus untuk mendoakan keselamatan para penumpang Malaysia Airlines.

Menurut laki-laki yang dikenal sebagai Raja Dukun Malaysia ini, pesawat Malaysia Airlines kemungkinan saat ini tengah berada di alam gaib dan disembunyikan oleh makhluk halus. Ini sebabnya, pesawat belum bisa ditemukan jejaknya hingga kini.

Namun ia juga meyakinkan bahwa pesawat tersebut masih dalam keadaan utuh.

Selama 50 tahun karirnya, Ibrahim telah membantu mengungkap peristiwa besar di Malaysia seperti runtuhnya Highland Tower, banjir Kuala Dipang dan kasus pembunuhan ahli politik terkenal Malaysia, Mona Fendy.

Penumpang Selamat

Paranormal lain di Malaysia yang tidak mau disebutkan namanya memprediksikan, para penumpang selamat dan akan berjalan keluar dari hutan menuju peradaban dalam waktu sehari atau dua hari.

Ia pun menghimbau aparat untuk mencari di daratan sekitar Provinsi Ca Mau, bagian selatan Vietnam , yang dalam visinya memiliki lahan bisa digunakan sebuah pesawat untuk mendarat.

Lebih lanjut dikatakan, pesawat itu akan ditemukan di pegunungan bersalju di Taman Nasional U Minh Thuong, Vietnam. Taman itu luasnya mencapai 80 km persegi dan terletak di ujung barat daya Vietnam.

Kejanggalan Dalam Penerbangan MAS

Pesawat Malaysia Airlines Boeing 777-200 ER dengan nomor seri MH370 dikabarkan menghilang ketika dalam perjalanan menuju Beijing dari Kuala Lumpur pada Sabtu (8/3) dini hari.

Berbagai dugaan menyeruak seiring hilangnya pesawat yang diklaim memiliki rekor kemananan paling bagus di dunia, baik dari segi mistis hingga tindak terorisme.

Apalagi ditemukan beberapa kejanggalan dalam penerbangan ini. Seperti lima penumpang yang check in tapi tidak naik pesawat, dua penumpang yang menggunakan paspor palsu, lalu tidak adanya panggilan darurat dari pilot, mengindikasikan peristiwa yang terjadi pada pesawat sangat cepat.

Selain itu, ada dugaan bahwa pesawat kemungkinan berbalik arah dari rute sebelum akhirnya menghilang dari pengamatan.