Prediksi Film Peraih Box Office 2014 Foto: Google

Prediksi Film Peraih Box Office 2014

PinkKorset.com – Beberapa film ini diprediksi akan mengeruk keuntungan besar alias masuk jajaran film box office 2014.

Jika 2013 adalah tahunnya film-film seperti Frozen dan The Hunger Games: Catching Fire, siapa yang bakal merajai box office tahun ini? Berikut perkiraannya.

Muppets Most Wanted

Jika di 2011 lalu para penggemar The Muppets dimanjakan film layar lebar berjudul sama, tahun ini Kermit dan kawan-kawan kembali ke layar lebar. Komedian seperti Tina Fey dan Ricky Gervais akan ikut meramaikan mulai 21 Maret mendatang.

Divergent

Summit Entertainment kembali memproduksi film yang diangkat dari novel terkenal ini. Setelah saga Twilight menuai sukses, kini giliran buku trilogi Divergent karya Veronica Ruth yang akan diluncurkan Maret mendatang.

The Amazing Spiderman 2

Francise superhero Marvel ini akan muncul sekuelnya dengan pemeran yang sama, Andrew Garfield dan Emma Stone. Aktor Jamie Foxx akan berperan sebagai antagonis Elektro di film yang akan muncul Mei ini.

Godzilla

Godzilla yang pernah populer pada 1998 ini akan kembali ke layar lebar. Film yang dikemas dengan kisah baru ini akan diperankan oleh Bryan Cranston, Elizabeth Olsen dan Ken Wantanabe, serta dirilis pada 16 Mei.

X-Men: Days Of Future Past

Nama-nama besar akan muncul setelah satu dekade para mutan ini tak kumpul bersama. Saksikan aksi Patrick Stewart, James McAvoy, Ian McKellen, Michael Fassbender, Hugh Jackman, Halle Berry dan Jennifer Lawrence, 23 Mei mendatang.

Maleficent

Dua kali menjadi sutradara, aktris Angelina Jolie kembali ke depan layar dan memerankan tokoh utama di film Disney ini. Maleficent si penyihir jahat di kisah Sleeping Beauty akan hadir mulai 30 Mei.

Teenage Mutant Ninja Turtles

Empat kura-kura jago ninja ini pahlawan legendaris dan akan menyapa Anda di layar lebar. Film besutan Michael Bay ini dibintangi oleh Megan Fox dan Whoopie Goldberg, diluncurkan pada 8 Agustus mendatang.

Mockingjay Part 1

Bagian pertama dari seri The Hunger Games rencananya dirilis pada 21 November mendatang. Dua seri awalnya, The Hunger Games (2012) dan The Hunger Games: Catching Fire (2013) sudah mengeruk sukses besar.