Sambut Hari Ibu, Kate Middleton dan William Rilis Foto Resmi Foto: DM

Sambut Hari Ibu, Kate Middleton dan William Rilis Foto Resmi

PinkKorset.com, London – The Duke dan Duchess of Cambridge merilis foto keluarga resmi dengan Pangeran George, menjelang Hari Ibu di Inggris, yang jatuh pada Minggu 30 Maret 2014.

Potret ini menunjukkan Pangeran George yang berusia 8 bulan mengenakan jumper biru pucat, dengan tulisan putih ‘ George ‘ di bagian depan.

Perhatian pewaris ketiga tahta kerajaan ini tertuju pada anjing keluarga, cocker spaniel bernama Lupo. Sementara ibu dan ayahnya melihat keluar dari jendela di Istana Kensington.

Kesan sederhana namun hangat terpancar dari foto ini. Berbeda dengan foto masa kecil Pangeran William, yang sering terlihat mengenakan pakaian ala kerajaan, setelan baju romper kaku warna pastel dan atasan berenda.

Diambil oleh fotografer pemenang penghargaan Jason Bell , gambar ini menunjukkan kehidupan informal kasual yang disukai Pangeran William dan Kate, serta pendekatan mereka yang sangat modern pada kehidupan kerajaan.

Bell yang dikenal untuk memotret artis Hollywood dan bintang musik, termasuk Sir Paul McCartney, David Beckham dan Scarlett Johansson, sebelumnya juga mengambil foto-foto resmi pembaptisan Pengeran George.

Gambar resmi William, Kate dan George terakhir diambil saat pembaptisan bayi kerajaan di St James Palace pada Oktober 2013. Itu adalah pertama kalinya Prince George terlihat di depan umum sejak lahir tiga bulan sebelumnya.