Single Pertama Aimee Saras Dirilis Foto: PinkKorset/ Merida

Single Pertama Aimee Saras Dirilis

PinkKorset.com, Jakarta – Salah satu pemeran Onrop! Musikal, Aimee Saras, luncurkan single pertamanya, baru-baru ini.

Single bergenre swinging jazz yang diberi judul “To New York” ini menjadi sebuah surat cinta Saras – sapaan akrab Aimee Saras terhadap kota New York yang memiliki banyak kenangan di dalam hidupnya.

“Surat cinta saya, surat rindu saya, karena biar bagaimanapun saya besar di Kota New York dan banyak pengalaman saya berkembang di sana, membuat saya menjadi yang sekarang,” ujarnya dalam konferensi pers yang diadakan di Black Studio, Jakarta.

Bagi Saras, single pertamanya tersebut juga membawa pesan agar siapapun bisa memiliki keberanian. Membawa pesan untuk jangan takut mengambil kesempatan dan jatuh cinta,imbuh perempuan yang tinggal di NYC sejak berusia 3,5 tahun ini.

Jenis suara Saras yang dirasa pas saat menyanyikan lagu swinging jazz membuatnya mantap berada di genre musik tersebut. Hal ini disampaikan Aghie Narottama dari Rooftop Sound yang menjadi produser single dan album Aimee Saras.

“Dia memang jiwanya musik-musik seperti itu, kalau misalnya dia berusaha nyanyi yang lain sayang, jadi memang karakternya dia seperti itu dan kita pertahankan,” ujarnya.

Single Saras sudah bisa diunduh di iTunes dan akan tergabung dalam album bertajuk ‘SwinginAimee’. Narottama akan mengeluarkan single per single, sebab setiap lagu ada ceritanya.

“Kita sudah mempersiapkan sembilan lagu, mungkin ada sepuluh. Itu akan jadi satu album full, targetnya dalam beberapa bulan,” ujarnya.

Disinggung mengenai rencana go internasional, Narottama menjawab iTunes bisa membuka jalan itu karena bisa diakses dari mana saja. Ia berharap penikmat musik dari seluruh dunia akan tertarik mendengarkannya.

Belum Ada Berita Terkait