Tasya Lulus Cumlaude Dalam 3,5 Tahun Foto: PinkKorset/merida

Tasya Lulus Cumlaude Dalam 3,5 Tahun

PinkKorset.com, Jakarta – Tasya Kamilla, mantan penyanyi cilik yang mempopulerkan lagu ‘Libur Telah Tiba’, tumbuh jadi perempuan dewasa yang cerdas. Ia lulus cumlaude dalam waktu 3,5 tahun!

“Alhamdulillah kemarin baru aja lulus. Aku menyelesaikan kuliah 3,5 tahun, Alhamdulillah hasilnya juga memuaskan,” ujarnya saat ditemui di Empirica, Kawasan Niaga Sudirman, baru-baru ini.

Dengan IPK 3,58, Tasya lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dalam kurun waktu tiga setengah tahun. Singkat memang, meski ia mengaku tak pernah membuat target untuk lulus cepat.

“Justru pengennya kuliah nyantai aja,” ujar sarjana akuntansi ini.

Kini bebas dari status mahasiswi, Tasya ingin fokus ke dunia hiburan dan tidak buru-buru mengambil langkah untuk melanjutkan ke jenjang strata dua. Apalagi, ia ingin karirnya kian melebar.

“Lagi ngerjain film dan kegiatan aku ya seperti kali ini. Nge-host juga,” ungkap perempuan kelahiran 1992 ini.

Lalu apa yang cita-citanya? Siapa sangka, Tasya ternyata ingin jadi seorang menteri! Ia juga punya rencana melanjutkan pendidikan S2 hingga ke luar negeri. Dan apa yang ia lakukan sekarang untuk memodali cita-cita itu.

“Aku pengen banget bisa di Amerika, sekarang cari duit dulu buat modal disana,” ujarnya sambil tertawa ringan. Tasya kini sibuk syuting sebuah film thriller yang bersetting di dalam mall dan akan tayang pada April mendatang.