Tips Hadapi Lelaki di ‘Online Dating’ Foto: qmix

Tips Hadapi Lelaki di ‘Online Dating’

PinkKorset.com – Meski kadang tak menunjukkan antusiasme sebesar perempuan, lelaki ternyata lebih pemilih ketika ikut online dating.

Berdasarkan data yang diperoleh dari enam juta interaksi di situs online dating AYI.com, lelaki kadang lebih suka pilih-pilih. Berikut beberapa hal yang mereka cari dan tips untuk membuat profil Anda menarik minat mereka.

Selera Musik

Pastinya, mereka mencari yang seleranya sama. Siapa sangka, band rock asal Inggris, Pink Floyd, ternyata punya banyak penggemar. Bahkan, lelaki melakukan filter pencarian berdasarkan perempuan yang suka atau tidak band ini. Hal populer lainnya yang mereka suka adalah Candy Crush Saga dan serial Sex in the City.

Mata Hijau

Fakta ini agak menyebalkan, tapi lelaki mencari perempuan yang berduit. Lebih dari 600 ribu interaksi di situs ini menyatakan, perempuan berpenghasilan tinggi hingga lebih dari US$150 ribu per tahun banyak dihubungi pria. Demikian pula perempuan berpenghasilan US$100-150 ribu per tahun.

Sementara perempuan yang menghasilkan uang tak sampai US$20 ribu per tahun, memiliki kesempatan yang lebih kecil. Kesempatan mereka 58% di bawah golongan US$150 ribu ke atas.

Perempuan dan Karir

Lelaki memilih perempuan yang bekerja di bidang legal, marketing, dan finansial. Masuk akal, mengingat mereka mengincar gaji besar. Menariknya, jika Anda tak bekerja di bidang ini maka sebaiknya kosongkan kolom karir dan Anda punya kesempatan 11% lebih besar. Perempuan yang sudah pensiun kesempatannya paling kecil.

Pendidikan Sarjana

Selain di bidang pekerjaan, lelaki juga banyak menghubungi perempuan yang lulus kuliah. Mereka yang punya gelar, punya kesempatan 9% lebih banyak ketimbang sekadar lulusan SMU. Ada baiknya bukan, menempuh pendidikan hingga jadi sarjana? Namun bagaimanapun, lakukan untuk diri Anda sendiri.

Berisi, Tidak Kurus Kering

Percayalah, cinta sejati tak berorientasi fisik. Lelaki lebih memilih perempuan bertubuh molek atau bahkan berotot, ketimbang sosok model. Perempuan yang mengkategorikan tubuhnya athletic and toned mendapat kesempatan besar. Perempuan molek (curvy) berdasarkan sebuah riset, juga disukai lelaki metropolitan.