Valentine Saatnya Bermesraan Foto: Google

Valentine Saatnya Bermesraan

PinkKorset.com – Meski tak perlu heboh, tapi tak ada salahnya Anda memberi perhatian khusus untuk si dia saat Hari Valentine.

Tidak semua orang menganggap 14 Februari sebagai hari spesial. Tapi boleh saja sekadar membuat momen romantis yang berbeda dari biasanya agar hubungan Anda dan pasangan tak hambar.

Untuk itu, sudahkah Anda menyusun rencana membuat momen romantis? Jika belum, mungkin beberapa tips ini bisa menjadi ide.

Taman Bermain atau Kebun Binatang

Momen romantis tak melulu candle light dinner. Bermain bersama pasangan bisa menjadi momen romantis yang rileks, santai dan fun. Kunjungi taman bermain (amusement park) atau pergi ke kebun binatang terdekat.

Ice Skating

Wahana ice skating memang tak banyak ditemukan di Indonesia. Namun jika sedang ada, tak adalah salahnya Anda berdua pergi mengunjunginya. Lengkapi kencan seperti film-film Hollywood, yakni membeli minuman coklat panas dan menikmatinya bersama. Sungguh romantis!

Piknik di Rumah

Piknik di taman sudah biasa. Tapi bagaimana jika Anda dan pasangan menyulap ruang keluarga menjadi area piknik? Gelar kain atau tikar sebagai alas duduk, siapkan beberapa lilin, pasang lagu favorit, dan terpenting, jangan lupa siapkan makanan. Lebih romantis lagi, Anda bisa memasaknya bersama.

Nonton Film

Hiburan klasik ini tak pernah usang. Apakah ini artinya anda harus pergi ke bioskop? Tentu saja tidak, mengingat Anda biasa melakukannya. Siapkan ruang televisi untuk nonton bersama. Hidupkan suasana romantis dengan membuat lampu temaram dan menyalakan lilin. Pilih film yang ikut mendukung suasana.