Victoria Beckham Jual Ratusan Bajunya [DM]

Victoria Beckham Jual Ratusan Bajunya

PinkKorset.com – Selebritas Victoria Beckham menjual 600 baju koleksi pribadinya. Untuk apa?

Seluruh dana dari penjualan tersebut ternyata akan disumbangkan kepada Mothers2mothers, lembaga amal  yang memberi pendidikan bagaimana mencegah penularan HIV dari ibu ke bayi di Afrika.

victoria-beckham6

Dalam menjual ratusan baju tersebut, Victoria bekerja sama dengan situs jual beli The Outnet. “Setiap baju yang aku jual memiliki memori tersendiri. Banyak kenangan indah bersama suami dan anak-anak dengan momen acara yang berbeda,” ujar istri David Beckham, Rabu (6/8/2014) ini.

Seperti diketahui, kebanyakan baju mantan personel Spice Girls itu dibuat khusus oleh desainer kenamaan.

Misalkan saja, baju putih Dolce & Gabbana yang dikenakan untuk menghadiri MTV Video Music Awards pada 2003. Lalu gaun kuning rancangan Roberto Cavalli yang dikenakan saat pra pesta Piala Dunia 2006.

Victoria mengaku, sebenarnya ingin menyimpan baju mahal dan berkelas tersebut untuk dikenakan putri bungsunya, Harper. Namun, setelah menyisihkan beberapa, ia menyumbangkan sebagian bajunya untuk amal.

“Bagi saya, mendapatkan uang untuk amal dari baju-baju ini lebih mulia. Saya merasa bertanggung jawab untuk membantu sesama perempuan. Tapi ya, ada beberapa baju yang saya sisihkan untuk Harper,” ungkapnya.

Berikut beberapa pakaian yang dijual Victoria.